Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711065

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711065

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF sebetulnya pendekatan ke pasien sudah lumayan baik, hanya kurang mampu menggali stressor (banyak yg masih bisa digali, cth: sedih pada dirinya sendiri, r.pernikahan, dsb --> di sini sebetulnya ada stresornya juga, dll), ditegaskan juga apakah perlu dirujuk/tidak. bila perlu dirujuk ke mana, edukasi masih kurang, cth: belum mencakup memberikan contoh kegiatan fisik-sosial yg membantu mengatasi, DX sudah tepat, tapi DD masih salah semua. Semangat, yg berikutnya pasti lulus!
STASION GNEKOLOGI sambung rasanya bagus, mencoba menunjukkan pengetahuan akan tempat tinggal. px fisik baru inspekulo, px swab kurang runtut urutan swabnya, dx trichomoniasis, tx metro 2g. cek kembali kriteria dx. di akhir sesi mengubah dx menjadi candidiasis dan tx fluconazole masih keliru
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Alhamdulillah proses konseling sudah baik, boleh menambahkan lebih detail kembali informasi minum obat pil KB (waktu, bagaimana jika terlambat meminum)
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) px fisik dilengkapi, dx dilengkapi UK nya, edukasi sesuaikan kondisi pasien,
STATION IPM PEDIATRIC 2 px fisik kurang terarah, brudzinsky 1 klo yang terangkat kaki kiri positif, klo kaki kanan negatif dok...... dx dan dd terbalik, tx rawat inap
STATION PEDIATRIC 1 Riwayat kehamilan, persalinan, pemberian ASI dan makanan, tumbuh kembang dan imunisasi belum, pemeriksaan fisiknkurang keadaan umum, kesadaran tanda vital dan antropometri. Diagnsosis kurang lengkap yang betul diare cair akut dengan dehidrasi berat. tetesan infusnya salah menghitungnya, tidak menjelaskan evaluasinya. Juga tidak mengedukasikan secara detil apa yang harus dikerjakan oleh keluarganya.
Download PDF