Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711049

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711049

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF spertanyaan sudah lengkap sebenarnya hanya kurang digali sedikit dari faktor keluarga (pernikahan dan anak)
STASION GNEKOLOGI Ax : lengkap. Px : Jangan hanya enilai dicharge pd vulva aja ya.seluruh bagian dari genitalia eksternanya gimana? kelenjar bartolini gmn? inspekulonya? Prosedur swab benar tapi kebanyakan ragunya saat dikonfirmasi :D. Dx : kvv --> dxnya diperbaiki yaa :) Tx : flukonazol 150mg SD
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI kontak mata dengan pasien agak kurang, lebih banyak melihat ke bawah ke kertas catatan. beberapa kali sempat bingung dan ragu-ragu. penggalian anamnesis masih kurang.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) rps masih bs digali lagi terkaikt status hidrasi skrng, apa saja yang masih bs masuk untuk nutrisi pasien, sdh on terapi blm? apakah ada tanda2 bhaya, dll, (kurang sempurna juga di R kebisaan/sosial), UK (salah), DJJ (-), leopold 4 lupa dilakukan, dx uk salah, edukasi harusnya yang sesuai dengan kondisi pasien dl yang didahulukan ya, bukan yang general pada pasien hamil.
STATION IPM PEDIATRIC 2 tampak sangat bingung dan lupa materi; PF cukup baik dan sistematis; px neuro hanya bisa menyebutkan refleks patologis/fisiologis (tanpa deskripsi apa saja), rangsang meningeal lupa sama sekali, cara memeriksa rangsang meningeal lupa semua; diagnosis salah total (kejang, epilepsi ???); tatalaksana juga hanya bisa menyebutkan diazepam (dosis lupa), terapi lain lupa sama sekali, tidak menyarankan ranap; edukasi tidak mendalam --> Belajar lagi !
STATION PEDIATRIC 1 diagnosis kurang lengkap hanya menyebutkan disre dengan dehidrasi saja, tidak menyebutkan volume kebutuhan cairan dan cara pemberian untuk rehidrasi, edukasi ttg penyakit dan penatalaksanaan tidak tepat
Download PDF