Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711046

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711046

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF anamnesis stresor belum tergali, diagnosis kerja keliru, edukasi kurang karena stressor belum tergali
STASION GNEKOLOGI Ax : Masih perlu dilengkapi lg ya mas. data masih minimal. Px : tidak menilai genitalia eksterna. inspekulo tdk dilakukan. Prosedur swab : Dx : trikomoniasis --> perbaiki dx nya ya mas Sajjad. Tx : belum benar. tidak sesuai dengan kasus yg sebenarnya. Lebih teliti lg yaa.. Prosedur swab disempurnakan lg.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis terlalu minimalis, jadi kurang sesuai indikasi dan kontraindikasi. hampir semua pilihan KB dijelaskan. bila KB dihentikan langsung bisa menimbulkan kehamilan? bener seperti itu sajjad?
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) rps masih bs digali lagi terkaikt status hidrasi skrng, apa saja yang masih bs masuk untuk nutrisi pasien, sdh on terapi blm? apakah ada tanda2 bhaya, dll, RPD, menstruasi, kebiasaan dll masih perlu ditanyakan, antropometri tdk ditanyakan? obs : ok, edukasi kurang lenkap, apa yang harus dilakukan u kondisi seperti ini apakah perlu ada perawatan intensif?
STATION IPM PEDIATRIC 2 sudah tenang, tetapi kurang bisa menjawab dengan baik; usulan PF sudah baik; px neuro hanya bisa menyebutkan sedikit meningeal sign, semua salah deskripsi cara melakukan, tidak menyebutkan refleks patologis/fisiologis; tidak menyarankan ranap, menyuruh pasien pulang tanpa px lanjutan; memberikan assurance bahwa pasien aman (?)
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis tidak fokus diare atau dehidrasi, pemeriksaan fisik tidak runtut, diagnosis kurang lengkap, penatalaksanaan tidak sesuai dengan diare cair akut dengan dehisdrasi berat, cairan infus tidak sembarang ya, oralit tboleh lewat infus!!, edukasi kurang sesuai
Download PDF