Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711044

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711044

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF padahal stressornya sudah tergali sebagian, tapi gak bisa menggali lebih dalam,, harusnya dikejar kalau hkehilagan anak bagaimana rencana punya anak lagi dan kehidupan dengan suami/terkait pernikahan
STASION GNEKOLOGI Ax : dispareunia? post coital bleeding? umur brp pertama kali coitus? kapan terakhir coitus?, dll yg masih memungkinkan relevan. Px : kelenjar bartolini? inspekulo bagaimna?. Penunjang : prosedur benar dan lengkap. Dx : KVV. --> perbaiki ya mbak Vio belum benar :( anamnesisnya disempurnakan lg ya mba. Tx : belum benar krn mengikuti terapi kkv. Semangaaat mba Vio...;)
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI penggalian sudah sangat baik. tetapi ketika memberikan pilihan ada beberapa yang kurang tepat. pil tidak dapat untuk ibu menyusui? apakah semua pil vio?
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) ax cukup bagus, namun riwayat mens, vaksinasi (RPD) blm ditanyakan, UK ok, perhatikan u kondisi pasien seperti ini apa edukasi yang emergency harus dilakukan?
STATION IPM PEDIATRIC 2 sudah tenang dan secara umum bisa menjawab pertanyaan dengan baik; tidak menanyakan kesadaran; px neuro sudah baik; tatalaksana sudah cukup baik diusulkan, termasuk ceftriaxone dan dexametasone, tetapi tidak menyarankan ranap --> semangat belajar
STATION PEDIATRIC 1 tidak perlu parasetamol, evaluasi suhu pasca rehidrasi
Download PDF