Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711042

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711042

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF
STASION GNEKOLOGI anamnesis sudah baik, px gin sudah baik juga, tapi tdk cuci tangan dan pakai handschoen, saat mau swab, diagnosis sudah benar, obatnya dipelajaari lagi ya, belum tepat.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Semua proses sudah cukup baik, tetapi penjelasan per bagian kurang detail. Koreksi paling besar proses ini adalah pada bagian komunikasi, sebaiknya pada saat menanyakan pendapat pasien mengenai alat kontrasepsi tertentu sebaiknya tidak dengan menggunakan pertanyaan tertutup/semi tertutup.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) kurang lengkap menggali keluhan lain, tdk ananmnesis ttg kebiasaan//tdk px.fisik generalis, //krn dx kurang sesuai, u.k hitungan jg tdk sesuai, edukasi jg kurang lengkap...
STATION IPM PEDIATRIC 2 untuk brudzinki 2 dan 3 salah cara melakukanya, diagnosis demam dengan encephalitis? apakah encepalitis tidak disertai demam???, diagnosis banding yang benar 1. untuk terapi pendahuluan sudah cukup baik, terapi farmakologi diberi amoksilin 300 mg/ hari?? apakah sudah yakin penyebabnya bakteri?
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis masih ada yang perlu ditanyakan (faktor resiko, riwayat khusus pada pasien anak). Px fisik masih ada yang kurang pada bagian abdomen dan ekstremitas. Dx kurang tepat. Tx pilihan obat kurang tepat.
Download PDF