Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711038

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711038

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF Dx dan DD ada sedikit ketidaksesuaian.
STASION GNEKOLOGI anamnesis sudah baik menggali faktor resiko, tapi terlalu lama di anamesis ya hanin, px fisik blm cuci tangan dan pakai handschoen, diagnosis kurang lengkap, tatalaksana belum disebutkan kehabisan waktu.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Alhamdulillah sudah baik
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) keluhan utama kurang digali mendalam ya, px cukup lengkap kurang genitalia/ostium uteri saja, dx normal ya muncul flek usia segt??
STATION IPM PEDIATRIC 2 interpretasi brudzinki 3 salah ya, coba dibaca lagi ketika positif yang fleksi sendi apa?. untuk diagnosis banding yang benar 1. pasienya tidak ada kejang ataupun riwayat kejang sebelumnya. untuk tatalaksana pendahuluan masih ada yang kurang tapi sebagian sudah benar. terapi farmakologi yang dipilih sebagian sudah bagus cuma apakah pasien perlu diberi eritromisin 4x500?apakah sudah diketahui kalau penyebab penyakitnya bakterial?
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis yang penting masih ada yang belum ditanyakan (perjalanan penyakit dari awal muncul sampai periksa, faktor resiko, riwayat khusus pada pasien anak). Px fisik masih ada yang kurang pada bagian abdomen dan ekstremitas. edukasi terkait masalah pasien masih kurang.
Download PDF