Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711031

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711031

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF Riwayat kebiasaan sosial belum tergali penuh berikut stressornya. Dx dan DD ada yg kurang tepat. Edukasi dan konseling belum tepat sasaran. waktu masih tersisa 6 menit.
STASION GNEKOLOGI anamnesis sudah baik, menggali faktor resikonya, px ginekologi menjelaskan prosedur dengan baik, px swab juga sdh sistematis, hanya diagnosisnya yang kurang lengkap,
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI Lebih teliti dan memperhatikan data apa yang kita dapatkan ketika melakukan anamnesis ya.
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) jika ada kram kemungkinan harus menanyakan keluhan lain apa dik? //px. fisik kurang cek ostium,usia kehamilan benar,dx kurang lengkap krn tdk tergali di ax kanapa tiba2 jd dengan konstipasi dik?, , jadi edukasi kurang sesuai
STATION IPM PEDIATRIC 2 untuk brudzinki 3 dibaca lagi ya ketika positif yang fleksi sendi apa. diagnosis banding yang benar 1. untuk terapi pendahuluan sudah sangat bagus hanya saja obat yang akan diberikan paracetamol??
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis yang penting masih ada yang perlu ditanyakan ( riwayat khusus pada pasien anak). Px fisik masih ada yang kurang pada bagian abdomen dan ekstremitas. edukasi terkait masalah pasien masih kurang.
Download PDF