Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711027

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711027

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF Anamnesis tidak lengkap, penyebab kurang tergali dengan baik, diagnosis banding tidak tepat, edukasi dan konseling kurang menyelesaikan permasalahan pasien dengan baik. perhatikan perintah di soal dengan baik
STASION GNEKOLOGI Anamnesis: kurang lengkap ya, ada beberapa informasi pasien yang berkaitan dengan kasus belum tergali. Px. fisik: pemeriksaannya kurang lengkap ya, baru cuci tangan, inspeksi genitalia externa, dan inspekulo vagina dan serviks. PX. swab: oke. Diagnosis: kurang lengkap ya. Terapi: Jenis obat sudah benar, dosis sudah benar, tapi sediaan dan cara pemberiannya belum benar ya, kok tablet dek? lebih hati hati dan teliti lagi ya dek.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis sudah oke,penjelasan sdh baik hanya belum mengelompokkan mn alat kontrasepsi yg sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien,edukasi oke
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamensis belum tergali terkait perdarahan dari jalan lahir (jika perut keram coba gali kemungkinan abortus/perdarahan), status generalis belum diperiksa, diagnosa kurang tepat, komunikasi baik.
STATION IPM PEDIATRIC 2 Anamnesis: cukup, Px fisik: KU dan kesadaran= ditanyakan, antopometri: cukup. VS: N dan RR tidak di periksa dengan benar. Px umum: cukup.px neurologis: kernik sign: cukup, kaku kuduk: cara salah bukan di tekan ya tapi fleksikan. Brizenski 1: flexikan ya bukan tekan. ref patologis:cukup. , reflek fisiologis tidak di periksa. Dx: epilepsi dengan enchepalopati, DD eplepsi KD (kurang tepat). Tx: paracetaol ( kasih dosiss), berikan cairan IV(benar), obat mual muntah, tidak ada obat kejang, tidak ada antivirus atau antibiotik perhatikan diagnosisnya. edukasi: prognosis cukup, komplikasi, terapi dan pemeriksan lanjutan belum di jelaskan. belajar lagi ya dek semangat.
STATION PEDIATRIC 1 perform baik, runtut, hanya waktu utk komunikasi jadi kurang dikit. utk terapi diare disentriform dilengkapi lagi,, apakah butuh antibiotik?
Download PDF