Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711017

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711017

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF Anamnesis kurang tergali dengan baik, diagnosis banding kurang sesuai, edukasi dan konseling kurang memahami permasalahan dari keluhan pasien, kurang bisa menyelesaikan permasalahan yg dialami pasien
STASION GNEKOLOGI Anamnesis: kurang lengkap ya, ada beberapa informasi pasien yang belum tergali terkait kasus. Px. Fisik: baru melakukan px inspeksi genitlia eksterna dan inspekulo vagina dan serviks. prinsip pemeriksaan pada kasus ini belum dilakukan lengkap. Langkah swabL belum lengkap dan sistematis ya, baru cuci tangan dan menyampaikan swabnya dimana dan pemeriksaan apa saja. Lebih ahti hati ya. Diagnosis: belum benar. Terapi: oke. Lebih hati ahti dan teliti lagi ya.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamnesis belum sistematis (Keluhan utama, RPS, RPD, RPK, lingkungan dan kebiasaaan), px fisik baik, Dx kurang tepat (deskripsikan perdrahannya apa misal abortus imminens, insipiens, Mola, KET, dll), komunikasi baik, edukasi oke
STATION IPM PEDIATRIC 2 Anamnesis: cukup. KU dan kesaadaran pasien di tanyakan, VS: cukup, antopometri: cukup, px fisik: cukup, px neurologis: r. patologis: cukup, reflek fisiologis: tidak di periksa, px manengial sign sama sekali. Dx: Lesi di SSp, DD tidak di sebutkan. Tx: paracetamol 1cth 120/5ml. Edukasi: prognosis disampaikan, komplikasi kurang di jelaskan, pemeriksaan selanjutnya tidak di jelaskan, benar merawat inap pasien.
STATION PEDIATRIC 1 anamnesis kurang lengkap, px fisik udah tepat, terapi antibiotik yang tepat utk disentri non amuba? tatalaksana perlu diperjelas ya.. masa observasi utk rehidrasi dan kondisi apa yang diharuskan kontrol kembali?
Download PDF