Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711015

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711015

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF Anamnesis cukup, diagnosis tidak sesuai, konseling dan edukasi kurang detail dan kurang menjawab permasalahan pasien
STASION GNEKOLOGI Anamnesis: kurang lengkap ya, ada beberapa informasi pasien yang belum tergali terkait kasus. Px. Fisik: melakukan cuci tangan, inspeksi genitalia eksterna, dan inspekulo vagina dan serviks. Px. swab: oke. Diagnosis: belum lengkap. Terapi: jenis obat tepat, tapi dosis, cara pemberian dan sediaan belum tepat ya, lebih hati-hati.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis blm menanyakan riw penyakit dahulu dan keluarga,penjelasan sudah baik tapi kurang memperhatikan waktu,belum membantu pasien memilih metode yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien (kelompokkn mana yg ssuai kemudian pasien memilih mn yg sesuai denga keinginanya),pastikan pemahaman pasie untuk metode yg dipilih,edukasi belum lengkap,belum memastikan kesiapan pasien untuk pemasangan kontrasepsi
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) Anamensis belum tergali terkait perdarahan dari jalan lahir (jika perut keram coba gali kemungkinan abortus/perdarahan), diagnosa kurang tepat (latihan lagi cara hitung usia kehamilan), komunikasi bisa ditingkatkan lagi.
STATION IPM PEDIATRIC 2 suara kurang jelas terputis-putus Anamnesis: cukup, kesadaran ditanyakan, ku ditanyakan. VS: syhu di tanyakan, Nadi dan respirasi tidak di hitung selama 1 menit. Pemeriksaan superfisial fisik cukup, px neurologis:, fisiologis: cukup, reflek phatologis: dilakukan. kaku kuduk: benar, kernik: benar, lasek tidak termsuk pemeriksaan neurologis ya dek.
STATION PEDIATRIC 1 perform ok, pilihan antibiotik utk disentri dilihat lagi yaa, anamnesis masih kurang lengkap
Download PDF