Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711011

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711011

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF RPS tergali, riw pengobatan skr sudah tergali, kebiasaan sosial tergali, pekerjaan tergali, stressor cukup tergali, diagnosis kerja kurang tepat, diagnosis kerja dijadikan dd. edukasi cukup baik tapi karena diagnosis kurang tepat edukasi thd pasien terkait penyakit blm tepat.
STASION GNEKOLOGI Ax : faktor risikonya belum tergali ni mas Azka. Px : Dx : lengkapi lg ya dxnya mas :D buat gregetaaan dxnya kurang sempurna dikiiit.. serviksnya dicek atuh mas, pdhal udh bilang eritem juga tadi, tp ga nyampe sinyal dr serviksnya hehe. Tx : Hayooo coba cek lagi dosis sediaan azitro berapa aja adanya? :D ada tak yg lgsg 1 gram mas Azka? sempurnakan terapinya yes. Over all sdh cukup baik.
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI sebenarnya bahasa dan penjelsan sudah bisa baik, mnamun anamnesis bisa ditambah anak terkahir usia berapa dan ingin menjarak berapa lama, penjelasan cukup, ax cukup, namun bisa lebih profesional lagi mengurangi ekspresi ketawa, untuk waktu suntik lebih tepat ya (biar pasti tidakdalam keadaan hamil)
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) anmnesis dan fisik lengkap dx blm tepat
STATION IPM PEDIATRIC 2 tidak percaya diri, tampak gelisah dan bingung, sering berbicara sendiri ketika berpikir, tampak tidak serius menangani pasien; usulan PF belum lengkap, tidak menanyakan kesadaran; px neuro kurang menyebutkan refleks fisiologis, deskripsi pemeriksaan neuro sudah baik; diagnosis salah total (hiperemesis ???), tidak dapat memberikan dd; terapi salah dan tidak komprehensif; TIDAK PROFESIONAL karena menertawakan pasien (saat pasien meminta langsung diperiksa, permintaan diulangi beberapa kali, padahal itu juga untuk memancing mahasiswa agar langsung menjawab pertanyaan), gesture juga tidak profesional; komunikasi lumayan, edukasi belum baik dan belum mendalam --> berlatih dan belajar lagi, serius dalam ujian dan menangani pasien!
STATION PEDIATRIC 1 lendir tdk ditanyakan, px abdomen hanya tanya ada atau tidak distensi, diagnosis kurang tepat, resep tdk ada antibiotik, perhitungan terapi benar. edukasi kurang tepat, pasien perlu rawat inap? terasa ragu
Download PDF