Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711003

FEEDBACK OSCE SEMESTER V TA 2021/2022

03 Maret 2022

19711003

Station Feedback
IPM KASUS SENSITIF (PSIKIATRI) GANGGUAN DEPRESIF RPS sdh digali, riw pengobatan skr blm detail, riwayat peny keluarga sudah ditanyakan, riw pekerjaan sudah ditanyakan tapi tidak detail, stressor blm tergali, dan anamnesis aspek aspek lainnya belum ditanyakan. Diagnosis kerja kurang tepat, dd benar 1, edukasi cukup karena tidak menyesuaikan pasien sesuai stressornya apa.
STASION GNEKOLOGI Ax : ada data ax yg berkaitan dengan keluhan penyerta belum tergali. misal dispareunia, post coital bleeding?, dll. Fisik : yg relevan belum lengkap. Prosedur swab : Fornix posterior : wet mount sama PH. bener PH diambil dr fornix posterior mba? Jangan salah2 yaa mba lokasi pengambilan sampelnya. trus tidak melakukan tes amin, tidak mengambil sampel pd dinding vagina. Dx : karena pengambilan sampel salah jd hasilnya juga keliru so, Dx ny juga jadi salah. Tapi txnya sesuai dengan kasus yg sebenarnya hehe.. :D perbaiki peulisan resep azitromisinnya ya. ada ngga sediaan dosis azitro 1 gram? penulisan yg benar harusnya bagaimana dipelajari yaa.. dosisnya ditulis sesuai dosis sediaannya si azitro. nanti utk 1 gramnya ditulisnya di signaturanya. jadi 1 dd tab II. ingat nomeronya dikasi II karena utk memenuhi dosis 1 gram kalo make sediaan yg 500mg (krn sediaan dosis azitro adalah 250mg dan 500mg)
STASION KONSELING ALAT KONTRASEPSI anamnesis kurang lengkpa, edukasi terkait suntik ada yang kurang tepat (terutama waktu memulai)
STATION ASUHAN ANTENATAL (ANTENATAL CARE) dx dan edukasi belum tepat, kontrol lagi blm disampaikan
STATION IPM PEDIATRIC 2 sudah tenang dan lumayan lancar; usulan PF sudah cukup sistematis; px neuro disebutkan dengan baik, deskripsi cara melakukan rangsang meningeal juga baik; terapi kurang komprehensif, hanya menyebut antipiretik, antibiotik (salah), cairan, tidak menyebutkan ranap; komunikasi dan edukasi sudah lumayan baik
STATION PEDIATRIC 1 pemeriksaan penunjang kurang (hanya feses), dx tepat tapi terapi tanpa antibiotik (hanya oralit dan zinc)
Download PDF