Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711109

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE FERBRUARI 2022 TA 2021/2022

26 Februari 2022

17711109

Station Feedback
STATION GASTROINTESTINAL Anamnesis oke, px fisik oke, dx oke, tx cairan oke tp penghitungan tpm untuk 2.5 jam kurang tepat, tx lain dipelajari lagi ya, edukasi oke, untuk kasus dehidrasi berat/syok pakai infus makro ya, jangan mikro
STATION KARDIOVASKULER sudah baik.
STATION RESPIRASI interpretasi px penunjang ro ditambah/perbaiki
STATION SISTEM INDERA Ax : hal yg meringankan keluhan dan memperberat?. Px : Oke. Dx : TF derajat T2 e.c infeksi bakteri --> sempurnakan lg dxnya ya mas Kresna. Lazim tidak dengan penulisan derajat T2?. Lengkapi dengan onset juga ya. DD : tonsilitis difteria --> DD ini belum sesuai. Tx : cek sediaan utk amox sirup dan paracetamol sirup brp mg/ml ya mas. Edukasi : sdh cukup baik.
STATION SISTEM SARAF Anamnesis kurang dalam --> belum menanyakan kebiasaan sosial yang mungkin berhubungan dengan kondisi pasien (misal: merokok, minum alkohol, kebiasaan makan), pada pasien suspek Bell's palsy juga seharusnya ditanyakan apakah ada riwayat herpes. Dosis Prednison sebetulnya sudah tepat tapi jumlah obat yang diberikan kurang untuk durasi minum obat 7-10 hari dan belum dituliskan cara minum di resep (seharusnya pada signa diberikan keterangan "p.c." (sesudah makan --> karena kortikosteroid dapat memicu gastritis)), dosis Asiklovir juga terlalu tinggi.
Download PDF