Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711101

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 PREDIK PERIODE FERBRUARI 2022 TA 2021/2022

26 Februari 2022

17711101

Station Feedback
STATION GASTROINTESTINAL Ax dan Px cukup baik. Dx benar. Tx sudah memahami. Edukasi baik
STATION INTEGUMENTUM Px UKK kurang spesifik, diminta menunjukkan atau mengintepretasi tidak sesuai. Menyebutkan px penunjang mulai dari darah, serologis, IgG/IgM, PCR, Elisa, lalu KOH untuk px penunjang. Dosis antivirus dan antipiretik tidak sesuai.
STATION RESPIRASI AX cukup lengkap , PX fisik cukup lengkap tetapi tidak memeriksa vital sign, PX penunjang kurang lengkap hanya meminta Ro, bisa ditambahkan darah rutin dan KED, DX lengkap, terapi bisa diberikan jenis antibiotika lainnya sebelum memberikan azitromicin
STATION SISTEM INDERA Ax : Oke sudah baik dan sistematis. Px : Oke. Dx : TF eksaserbasi akut --> perbaiki dxnya ya, apakah benar eksaserbasi akut mas? pasien sudah pernah punya riwayat penyakit serupa belum?. DD : tonsilitis suspek ec bakteri. --> DDnya dipikirkan lg yg lbh mendekati dengan klinis dan hasil px pasien ya, misal di DD sesuai Dx namun dengan causa yg berbeda karena memiliki karakterisitik gejala yg serupa. Tx : Diperhatikan kembali untuk dosis obatnya, sesuaikan dengan sediaan dalam mg/ml nya yaa kalau diberikan dalam bentuk sirup. Edukasi : sdh cukup baik.
Download PDF