Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711164

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE FERBRUARI 2022 TA 2021/2022

25 Februari 2022

17711164

Station Feedback
ENDOKRIN Ax: cukup lengkap//PF:cukup lengkap//PP: ok//Dx benar dan lengkap, DD kurang tepat//Th.benar//Edukasi lengkap
GASTRO perhitungan cairan tepat, tetapi pemantauan belum disebutkan
HEMATO Anamnesis oke, px fisik belum memeriksa adanya perbesaran organ atau tidak, pemeriksaan penunjang hanya mampu menentukan 2 (intepretasi oke), dx oke, terapi belajar lagi ya terkait dosis dan kombinasinya, edukasi bisa ditambahkan.
INTEGUMENTUM ax belum menggali kebiasan lingkungan , yang lain sudah tepat
KARDIO apakah hipertensi grade 2 cukup 1 macam obat saja?
MUSKULO medial dan mid itu beda arti, belajar lagi permintaan Ro yg lengkap dan interpretasinya
PSIKIATRI Anamnesis kurang lengkap dan mendalam, belum semua riwayat ditanyakan.DD belum selesai.
REPRODUKSI Ax : Hal yg meringankan dan memperberat keluhan?. Riwayat minum obat/suplemen kehamilan pasien bagaimana?. Lain2 sudah baik penggaliannya dari RPD, RPK, R. kehamilan saat ini, R. kehamilan sebelumnya, R. persalinan sebelumnya?, dan kebiasaan pasien sudah lengkap digali. Px : Generalis : lengkap. Obstetri : Posisi pasien harus litotomi kah pd px obstetri? yg penting posisi pasien rileks ya, biar lbh rileks ditekuk sedikit kakinya atau mau diganjal bantal boleh. Penunjang : Dx : benar. Tx : dosis SF benar, tapi perlu dikombinasikan dengan1 suplemen lg yg berkaitan dengan dxnya pasien ya non.Edukasi : belum maksimal karena terburu2 mengejar waktu yg sdh injury time hehe. Perlu dilengkapi lg edukasinya ya mba Chila, kapan pasiennya harus kembali utk kunjungan berikutnya?, sampaikan edukasi terkait apa saja yg perlu diperhatikan dan diperbaiki kembali oleh pasie terkait kebiasaan makanan dan minuman yg dikonsumsi oleh pasien, apakah ada yg perlu dikoreksi dari kebiasaan sebelumnya dan sampaikan apa saja seharusnya yg perlu dikonsumsi oleh pasien selama kehamilan? edukasi maupun evaluasi terapi juga jangan lupa, dll.
RESPIRASI px fisik kurang lengkap dan diingat2 hasilnya apakah sinkron dengan PPOK?, Pelajari kembali rontgen thorax ya, sepertinya bingung dengan gambaran tersebut, karena ro thorax sangat mendukung diagnosa penyakit paru. terapi hampir benar walaupun dengan diagnosa yang tidak tepat.
SARAF anamnesisnya dilengkapi, untuk edukasi dijelaskan penyakitnya apa..
SISTEM INDERA prosedur px fisiknya disebutkan runtut dari awal ngapain aja ya, dosisnya dihitung lagi
UROGENITAL pemeriksaan flank blm diusulkan
Download PDF