Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711157

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE FERBRUARI 2022 TA 2021/2022

25 Februari 2022

17711157

Station Feedback
ENDOKRIN Ax:lengkap//PF:cukup lengkap//PP:benar//Dx benar belum lengkap DD belum tepat//Th.benar//Edukasi: lengkap
GASTRO perhitungan cairan tidak tepat, pembagian waktu tidak tepat, menyebutkan pemantauan tetapi tidak spesifik
HEMATO Anamnesis oke, px fisik belum memeriksa adanya perbesaran organ atau tidak, pemeriksaan penunjang oke, dx oke, terapi belajar lagi ya terkait dosis dan kombinasinya, edukasi bisa ditambahkan.
INTEGUMENTUM px UKK pakai alat apa hayo? apakah betul hanya ST saja? , apakah betul hanya dilihat saja??, perlu palapsi juga ga ya?, penunjang oke, dx oke, terapi umur anak berapa ya masak diminta minum pil besar2???, dosis juga perlu menyesuaikan BB ya pasien anak2 khan, ana umur 4 diminta minum pil segede2 itu dek,
KARDIO ada poin pemeriksaan fisik yang tidak disebutkan
MUSKULO ok
PSIKIATRI Anamnesis kurang lengkap dan mendalam, belum semua riwayat ditanyakan. Px psikiatri sesuai, namun kurang pelaporannya. Dx kurang tepat sedikit, DD kurang sedikit.
REPRODUKSI Ax : Masih perlu banyak data yaa mba yg perlu digali lg. RPS tanyakan juga hal yg meringankan dan memperberat keluhan apa saja?. Keluhan lain terkait keluhan utama?. R. Kehamilan saat ini dilengkapi lg, R. kehamilan sebelumnya? R. Persalinan sebelumnya?. Px : Generalis : nilai juga di kepala dan abdomen yg berkaitan dengan tanda2 yg muncul pada ibu hamil. Obstetri : Leopold --> caranya dijelaskan ya posisi tangan pemeriksa sebelah mana perut ibu, posisi tubuh pemeriksa menghadap kearah wajah atau kaki pasien? tidak hanya disampaikan apa saja yg dinilai ya. Penunjang : Baru sesuai 2, kurang 1. Dx : Usia kehamilan jangan lupa dimasukkan juga dalam dx yaa. Tx : perbaiki dosis SFnya ya maksimal berapa mg dicek kembali yaa non. Edukasi : masih beberapa poin dx yg perlu diberikan kembali ya mba misal edukasi terkait terapi, edukasi terkait apa saja hal2 yg perlu diperhatikan oleh pasiennya utk memperbaiki poin2 yg keliru, jelaskan apa saja yg seharusnya dikonsumsi, kapan pasien kembali lg utk kontrol,dll.
RESPIRASI anamnesa dan komunikasi sudah baik. pemeriksaan fisik juga sebagian lengkap dan hasilnya harusnya sinkron dengan px penunjangnya. Pelajari kembali rontgen thorax ya, karena sangat mendukung diagnosa penyakit paru, tidak ada gambaran jantung pendulum karena jantung masih ditempatnya. sela iga juga tidak melebar, sinkron dengan hasil perkusi yang tidak ada hipersonor, adanya ronkhi di kiri dan kanan sinkron dengan adanya perselubungan di kiri dan kanan juga. diagnosa PPOK masih kurang tepat, sehingga terapi juga kurang tepat.
SARAF terapi dipelajari lagi yg paling tepat pemberian dosisnya brapa yaa..
SISTEM INDERA px fisik untuk status lokalisnya cuma itu saja?dx kurang tepat dan tidak komplit, dosisnya obat gmn hayo..
UROGENITAL pf kurang lengkap bagian regio flank, rujukan belum jelas kemana
Download PDF