Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711174

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711174

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL obat untuk anak beda dg dosis dewasa, coba perhatikan lg DOC untuk amubiasis apa, coba klo menjelaskan pada ibuknya pake bahasa awam, yg down to earth ya
STASION INFEKSI Anamnesis kurang lengkap. Pemeriksaan fisik, interpretasi kurang lengkap. Pemeriksaan penunjang hanya menyebutkan DR dan interpretasi kurang lengkap. DX dan DD tidak tepat. Terapi benar 1.
STASION MUSKULOSKELETAL rongent kurang pas (areanya), interpretasi salah (memangnya ada fraktur os deltoid??), tatalaksana tidak tepat (kok bagian dada dan tidak mungkin di bebat??)
STASION NEUROLOGI Kurang merencanakan pemeriksaan GCS dan refleks fisiologis. Pemeriksaan interpretasi CT scan belum tepat. Diagnosis kurang tepat yang benar adalah subdural hematom bukan cerebral hematom. Edukasi belum lengkap. Maaf belum bisa diluluskan.
STASION NON INFEKSI PF hanya periksa TTV...Px. penunjang hanya 2....diagnosis kerja tdk lengkap dan tidak ada DD...farmakoterapi tidak tepat...edukasi tidak lengkap
STASION PSIKIATRI Anamnesis terlihat kurang tenang, sambil menggoyang2kan kaki. Tidak melakukan wawancara ke pasien, lebih banyak ke pengantar.
STASION RESUSITASI CAIRAN Datang terlambat, waktunya sisa 5 menit baru datang. Anamnesis: baru menanyakan keluhan utama saja. Hal hal penting lain belum ditanyakan, termasuk identitas juga belum lengkap. Px. fisik: hanya mengusulkan pemeriksaan tekanan darah, berat badan, dan sebagian inspeksi bagian tubuh. Tatalaksana juga perhitungannya belum tepat ya. Masih banyak yang harus diperbaiki, dan untuk berikutnya usahakan tidak terlambat lagi. Tepat waktu dan profesionalismenya diperhatikan ya.
Download PDF