Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711171

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711171

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL pemeriksaan fisik tidak vs, peristaltik normal, diagnosis tidak lengkap tanpa grade dehidrasi, px penunjang interpretasinya ada yg tidak tepat 1, udah bener milih pxnya tp interpretasi krg 1, performance tmpak kurang pede, tidak yakin, waktu kurang, metronidazol, zink ok tp dosis sediaan pemberian perlu belajar lg ya
STASION INFEKSI Anamnesis lengkap. Pemeriksaan fisik dan interpretasi benar. Pemeriksaan penunjang lengkap, namun interpretasi kurang tepat. Diagnosis kurang lengkap. DD benar 1. Terapi belum tepat dan kehabisan waktu.
STASION MUSKULOSKELETAL posisi tidak disebutka, permintaan juga kurang pas, prinsip simetris beum dijelaskan
STASION NEUROLOGI Diagnosis yang tepat subdural hematom akut. Pasien bukan stroke, tetapi mengalami subdural hematom. Kenapa trauma dengan penurunan kesadaran dirujuk ke dokter penyakit dalam?
STASION NON INFEKSI anamnesis kurang lengkap...Px.penunjang 2 tepat...
STASION PSIKIATRI Pemeriksaan/wawancara perlu belajar lagi, pelaporan masih kurang.
STASION RESUSITASI CAIRAN Anamnesis: kurang lengkap ya, dilengkapi lagi ya, terlalu singkat, masih ada informasi yang belum tergali. Pemeriksaan fisik: Belum lengkap ya, baru mengusulkan keadaan umum, tanda vital, antropometri, dan status generalis saja. pemeriksaan dasar dan penting terkait kasus ini belum dilakukan. Pemeriksaan penunjag: baru mengusulkan darah rutin saja dan interpretasinya kurang tepat. Lebih hati hati dan teliti ya. DiagnosisL Sudah benar menyebutkan luka bakar dan derajatnya, tapi belum lengkap diagnosisnya karena pemeriksaan penunjangnya belum lengkap juga. Terapi: perhitungan cairan belum benar. Pelajari lagi ya. Edukasi: kurang lengkap ya, bisa dilengkapi planningnya bagaimana.
Download PDF