Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711166

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711166

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis sudah baik dalam menggali informasi yang adekuat. Pemeriksaan Fisik tetap dilakukan sesuai dengan relevansi dan kaidah pemeriksaan yang lege artis, setelah pemeriksaan VS langsung bertanya ke pemeriksaan Abdomen (urutan juga blm sesuai kaidah IAPP), pencarian tanda dehidrasi juga blm lengkap dan urut pada semua sistem. Pemeriksaan penunjang sudah baik, kurang sedikit detail saja saat pemeriksaan feses mikroskipis. Untuk Tatalaksana ini sangat penting, ingat pasien adalah anak (antropometri bukankah sudah ditanyakan?). Obat yang diberikan dosisnya belum tepat untuk anak, pilihan obat juga belum lengkap sesuai dengan penatalaksanaan diare pada anak. 5 Prinsip dipelajari kembali nggih. Semangat Mbak !
STASION INFEKSI Px penunjang DR, apusan, PCR, kultur darah. DD kurang tepat. PCT tidak diberikan
STASION MUSKULOSKELETAL Permintaan pemeriksaaan penunjang dan Interpretasi benar hanya sisinya belum disebutkan kanan atau kiri???// Tx pakai splint yang bagaimana?
STASION NEUROLOGI Ax : Perlu dikonfirmasi posisi pasien setelah kejadian bagaimana? hal yg meringankan keluhan dan memperberat keluhan apa?. Px : tidak runtut. Penunjang : CT SCan : interpretasi keliru. Darah rutin : oke. Dx : EDH --> Ekstradural hematom? --> singkatannya sudah benar belum mbak? Perbaiki dxnya yaa, dxnya belum tepat. Edukasi : sebaiknya disampaikan juga sesuai kompetensi dokter umum ya bahwa akan dikonsulkan ke dokter Sp. BS misalnya.
STASION NON INFEKSI anamnesis kurang sistematis ya, px fisik dan pex penunjang oke, diagnosis kurang lengkap dan DD oke, terapi PCT blm tepat karena tdk febris, hanya 1 jenis obat yg benar
STASION PSIKIATRI interpretasi psikiatri beberapa kurang tepat, dx kurang lengkap
STASION RESUSITASI CAIRAN anamnesis, px.fisik lengkap, px.penunjang bs dtambahkan.. dx.dlengkapi, terapi sesuai, edukasi disesuaikan yg dbutuhkan pasien
Download PDF