Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711161

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711161

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis sudah cukup adekuat menggali informasi. Ingat kembali, ini adalah pasien anak. Pada interpretasi pemeriksaan fisik khususnya TD, bagaimana menurut mas kriteria normal tekanan darah pada anak usia 4 tahun? (pelajari lagi ya). Aapakah Status Kesadaran pasien saja bisa menentukan status dehidrasi?. Pemeriksaan penunjang untuk mikroskopis masih belum sesuai, sehingga mas juga tidak tepat dalam menentukan diagnosa kerja yang benar, dan itu akan berimbas kepada penatalaksanaan farmakologi. Pelajari kembali dengan baik prinsip penatalaksanaan diare pada anak, termasuk dosis obat untuk anak dengan BB tertentu ya. Terimakasih, Semangat Belajar !
STASION INFEKSI Ax dan Px fisik kurang. RPD dan RPK tidak ditanyakan. Px feses tebal/tipis? Px serologi disebutkan jenisnya ya? Dx salah. Waktu habis, hanya menyebutkan obat-tidak menuliskan resep.
STASION MUSKULOSKELETAL Permintaan pemeriksaaan penunjang dan Interpretasi benar//Tx balut dan bidai jenis apa? yang dibidai tulang rusuk? yang disebutkan berikutnya balut clavicula, cara pemasangannya bagaimana?
STASION NEUROLOGI Ax : Dikonfirmasi ya mas Hinggil pada saat kejadian posisi pasiennya spt apa. Gali hal yg memperbert dan meringankan keluhan yg dirasakan oleh pasien apa?. Px : sdh baik. Penunjang : Ct Scan : interpretasi benar. Penunjang lainnya belum kena yes.. yg diusulkan tadi seperti kimia darah, LCS belum ada hasilnya. Dx : Perdarahan intrakranial SDH.--> lengkapi lg ya mas Hinggil dx nya, tambahkan onsetnya juga.
STASION NON INFEKSI anamnesis, px fisik, penunjang, diagnosis kurang lengkap, dan DD sudah baik, hanya untuk terapi pemberian PCT belum tepat, karena suhu masih 37,5,, bisa tambahkan obat untuk radangnya.
STASION PSIKIATRI anamnesisnya ada yg kurang lengkap-jangan tembak langsung bilang keluhan utama, harusnya tanyakan keluhan utama-jangan langsung bilang ini tadi membenturkan ke tembok ya pak, interpretasi psikiatri beberapa kurang tepat, Dx kurang lengkap, edukasi ada yang kurang mengarah
STASION RESUSITASI CAIRAN anamnesis oke, px.fisik lengkap, interpretasi luka bakar kurang sesuai, sehingga terapi menjadi kurang sesuai. namun cara perhitungannya sesuai. px.penunjang dilengkapi yaa.. dx.diperbaiki, edukasi diperbaiki ya supaya sesuai dengan kondisi pasien dan penanganan yg dibutuhkan oleh pasien, seperti perawatan di Ruang Luka Bakar.
Download PDF