Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711160

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711160

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang, diagnosa dan diagnosa banding sudah baik dilaksanakan, alur pemahaman juga sudah nampak baik dalam proses ujian. Hanya yang perlu menjadi perhatian adalah, ingat bahwa ini adalah pasien anak. Maka dosis yang diberikan adalah dosis untuk anak, bukan dosis dewasa (apa efek samping metronidazole?, perhatikan anak ada mual dan muntah, jika diberikan 500 mg, 3x1, selama 7 hari, apa yang mungkin terjadi kepada sang anak?). penatalksanaan yang lain sudah tepat zink, oralit. kuatkan materi prinsip diare pada anak ya, edukasikan dengan jelas. Semangat Mbak !
STASION INFEKSI Ax dan Px fisik baik. Px penunjang benar. DD benar 1. Tx benar.
STASION MUSKULOSKELETAL Permintaan pemeriksaaan penunjang dan Interpretasi benar hanya posisi frakturnya nya kurang tepat, distal? // Tx benar
STASION NEUROLOGI Ax : Oke. Px : lengkap dan runtut. Penunjang : yg putih hiperdens atau hipodens hayooo? :D. Dx : sudah benar, namun perlu disempurnakan lg yes non. tambahakan keterangan onset juga dia kasus akut ga?.
STASION NON INFEKSI oke, sudah baik akyun...tapi tadi sepertinya untuk yg px status generalis blm lengkap ya..selebihnya oke, baik.
STASION PSIKIATRI ok
STASION RESUSITASI CAIRAN untuk anamnesis dilengkapi supaya keluhan yg dialami pasien lebih lengkap, untuk pemeriksaan fisik diperhatikan poin2 kegawatdaruratan yg perlu ditanyakan ya.. diagnosis juga perlu dilengkapi, trkait problem lainnya..
Download PDF