Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711116

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711116

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis masih kurang menggali kebiasaan pasien, kesehatan lingkungan, dan menggali lebih dalam keluhan pasien. Pemeriksaan fisik sudah urut, masih kurang detail pada pemeriksaan fisik yang menjadi ciri khas atau kemungkinan akibat dari penyebab KU. Pemeriksaan penunjang yang diajukan sudah baik, hanya interpretasi masih kurang jeli, dan kurang tepat dalam menganalisi gambaran mikroskopik feses. Tatalaksana farmakoterapi sudah baik untuk terapi kausatif, tetapi untuk anemis, coba diperhatikan kembali akdar Hb dan penatalaksanaan yang tepat dengan nilai Hb tersebut (termasuk nanti ke prinsip pemeriksaan non farmakologis).
STASION INFEKSI Ax dan px fisik baik. DD salah. Tx hanya 1.
STASION MUSKULOSKELETAL sudah ok
STASION NEUROLOGI sudah oke
STASION NON INFEKSI anamnesis, px fisik, px penunjang oke, diagnosis lengkap, pemilihan terapi kurang tepat ya, kenapa dikasih simvastatin?
STASION PSIKIATRI frekuensi pemberian fluoksetin kurang tepat
STASION RESUSITASI CAIRAN penunjang kurang 1,px fisik ada yang kurang (cek BABC dan saturasi juga baiknya), intrepertasi feses juga belum, dx utama kurang tepat dan DD belum, non farmakologi salah jumlah cairannya, edukasi belum (kehabisan waktu)
Download PDF