Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711086

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711086

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL baik,tinggal detail Txnya...dosis dll
STASION INFEKSI ok
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi kurang lengkap tambahkan terbuka/tertutup? posisi fraktur (1/3 medial,proksimal, distal)? alignment? aposisi? fraktur colles?sebaiknya harus mengetahui os radius maupun carpal dengan baik jadi mengetahui adanya fracture line atau memang normalnya begitu. dislokasi humerus, ulna, radius? pelajari kembali letak tulang normal pada foto antebrachi, jadi mudah untuk mengetahui adanya dislokasi atau tidak.
STASION NEUROLOGI ax ga spesifik dan tidak lengkap, px neurologis kurang tepat pasien tdk sadar koq diperiksa sensibilitas dan motorik, n cranialis. dx causatif nya tdk tergali/disebutkan karena tdk mjd fokus di anamnesis, edukasi juga ga tepat ya terutama ttg obat
STASION NON INFEKSI Anamnesis sudah cukup lengkap, belum menanyakan antropometri TB BB dan lingkar perut. Menanyakan pemeriksaan penunjang yang tidak ada di rubrik. Diagnosis kurang lengkap hanya dislipidemia tidak menyertakan obesitas sentral. Terapi juga hanya untuk dislipidemia.
STASION PSIKIATRI jangan mengomentari waham nya pasien, jangan ditanggapi, bisnis tesla dikomentari ooo kenal elom musk donk....jangan mengomentari hal2 yg non realistik, seolah2 membenarkan. adailusi ??
STASION RESUSITASI CAIRAN anamnesis kurang adekuat, px fisik belum lengkap, terapi cairan belum sesuai
Download PDF