Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711085

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711085

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Baik
STASION INFEKSI ananmnesis tidak mengarah ke diagnosis, tidak melakukan pemeriksaan nyeri betis dan coningtiva sufussion, pemeriksaan penunjang tidak sesuai penegakan dx
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi kurang lengkap dan kurang tepat tambahkan posisi fraktur (1/3 medial,proksimal, distal)? aposisi? angulasi? dislokasi humerus, ulna, radius? pelajari kembali letak tulang normal pada foto antebrachi, jadi mudah untuk mengetahui adanya dislokasi atau tidak, terutama dislokasi ulna dan radius baik yang proksimal maupun distal.
STASION NEUROLOGI gcs koq dijumlah pada kasus ini, tidak tepat ya, koq jadi cidera kepala sedang, ini sebenarnya kamu tidak paham konsepnya ya, mencampurkan kondisi sakit pasien dengan cedera kepala.
STASION NON INFEKSI terapi kurang tepat untuk dosis simvastatin dan tambahan utk analgesik kurag tepat,edukasi kurang lengkap (bgmn manajemen faktor resikony?)
STASION PSIKIATRI tanpa gejala psikotik ?? perlu pelajari lagi apa itu gejala psikotik
STASION RESUSITASI CAIRAN anamnesis kurang adekuat, px fisik tidak lengkap, interpretasi dari hasil px penunjang beberapa kurang tepat, diagonosis dan ddd kurang tepat, dosis cairan kurang sesuai
Download PDF