Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711079

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711079

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Px fisik dan penunjang kurang lengkap dan runtut, DXnya hemoroid derajar brp? 2...tatalaksananya bgmn? Kalau tranfusi batasnya brp?
STASION INFEKSI anamnesis tidak mengarah ke diagnosis, tidak melakukan pemeriksaan nyeri betis dan coningtiva sufussion, pemeriksaan penunjang tidak sesuai penegakan dx diagnosis tidak tepat, tx tidak sesuai
STASION MUSKULOSKELETAL sepertinya masih bingung dengan pengertian angulasi, aposisi, alignment, tipe fraktur, jadi dipahami kembali ya. interpretasi masih kurang tepat apakah ada dislokasi humerus, ulna, radius? pelajari kembali letak tulang normal pada foto antebrachi, jadi mudah untuk mengetahui adanya dislokasi atau tidak. terutama dislokasi ulna dan radius baik yang proksimal maupun distal. tatalaksana balut kemudian sling arm kurang tepat, sebaiknya bidai ya untuk kasus fraktur.
STASION NEUROLOGI px penunjang kurang 1 yg spesifik, dx causa tidak disebutkan, edukasi jadi tidak spesifik karena kausanya tdk difokuskan
STASION NON INFEKSI diagnosis tidak tepat (menyebutkan sindroma metabolik),terapi tidak ,edukasi kurang tepat (kurang relevan dengan kasus)
STASION PSIKIATRI dx dan tx benar, intepretasi baik
STASION RESUSITASI CAIRAN diagnosis tidak lengkap , dosis cairan tidak sesuai
Download PDF