Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711054

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711054

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL px penunjang kurang lengkap, dx benar, dd tidak tepat
STASION INFEKSI anamnesis oke, pemeriksaan fisik mbok ya yang lengkap, head to toe yg bener, px penunjang yg tepat hanya 1, dx dd oke, tx obat bener, cm harus ada garis pembatas antar obat ya
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi RO masih kurang. Penjelasan tatalaksana masih kurang tepat.
STASION NEUROLOGI Pasien tidak sadar kok mau diperiksa sensibilitas dan motorik aktif itu gimana caranya... Baca lagi syarat-syarat suatu pemeriksaan neurologis dapat bernilai valid ya. Belajar lagi juga nama-nama refleks fisiologis. Penjelasan prosedur pemeriksaan refleks fisiologis dan refleks patologis kurang lengkap. Pemeriksaan refleks patologis juga baru dilakukan di ekstremitas bawah saja (di ekstremitas atas kan ada refleks patologis juga...). Pasien penurunan kesadaran --> kenapa tidak diperiksa GCS? Pemilihan pemeriksaan penunjang baru 1 yang relevan (hanya GDS). Diagnosis etiologis (kausa yang menyebabkan hipoglikemia) belum disebutkan. Edukasi kurang lengkap --> belum disesuaikan dengan kondisi pasien (saat anamnesis sudah disebutkan oleh PS-nya bahwa pasien tetap minum obat walaupun makannya dikurangi --> ini seharusnya menjadi salah satu poin penting juga saat edukasi.
STASION NON INFEKSI dilengkapi lagi anamnesisnya ya, px fisik yang sistematis dan lengkap, status generalis hanya px kepala saja, yg lain tidak dilakukan,, leher, thorax, dst, px penunjang baik, namun interpretasi px nya, mgkn kurang tepat,, kenapa diberikan metformin? dan captopril apakah sdh membutuhkan ?
STASION PSIKIATRI belum sempat edukasi
STASION RESUSITASI CAIRAN px fisik kurang, oenunjang baru 1, dx kerja kurang, cairsn hitungan tidak tepat,
Download PDF