Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711026

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711026

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL ax dan pf krg sistematis tidak urut msh bbrp terlewat misal antropometrik, keadaan umum, coba untuk farmakoterapi diimprove lg, non farmakonya jg ada berapa prinsip terutama untuk ggn lambung ini
STASION INFEKSI dx dan dd sesuai, tx OAT 3dd 1
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi ronsen benar. penjelasan RICE yang benar komponen Rest dan Compress, lainnya belum tepat, sempat menyebut merujuk tapi kemudian diralat tidak perlu, kemudian di akhir2 mantep rujuk SpB. ketika menjelaskan kompres malah diberi air hangat, jadi keliru dan membahayakan
STASION NEUROLOGI anamnesis masih sangat minimalis (seputar RPS, belum menggali data medis yang lain). PX neuro hanya sesuai 2 tapi cara pemeriksaan terbalik2 satu-sama lain, tidak sistematis dan intepretasi tidak tepat, sebagian pemeriksaan yang diusulkan tidak relevan dengan kondisi pasien. intepretasi/pembacaan radiologis kurang tepat. edukasi masih kurang lengkap dan sebagian kurang sesuai. sisa waktu masih banyak, sebaiknya bisa dioptimalkan juga anamnesisnya.
STASION NON INFEKSI Cukup baik, pelajari lagi px penunjang yang mendukung ya, untuk pengobatan juga dipelajari lagi terutama dosisnya, pemberian terapi harus mempertimbangkan px penunjangnya ya..
STASION PSIKIATRI Belajar lagi y dek, waktu anamnesis terlalu panjang sehingga habis waktu. Dx keliru skizoafektif, tidak sempat menyebutkan DD dan edukasi waktu habis. Tx keliru.
STASION RESUSITASI CAIRAN px fisik kurang lengkap, px penunjang tidak lengkap, dx salah, tatalaksana salah,
Download PDF