Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711018

FEEDBACK OSCE SEMESTER VII TA 2021/2022

18 Februari 2022

18711018

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL dd kurang sesuai, zinc?
STASION INFEKSI Anamnesis pelacakan faktor risiko tidak hanya di keluarga, tapi juga tetangga atau lingkungan kerja. Px fisik kurang sistematis & kurang lengkap. Px penunjang hanya mengusulkan 2, instruksinya 3. Interpetasi ZN dibaca lagi ya. Terapi jumlah tablet dibaca lagi jumlah FDC berdasar berat badan.
STASION MUSKULOSKELETAL kenali lagi anatomi tubuh, baca lagi tentang pemeriksaan x ray, belajar lagi utk penatalaksanaan RICE
STASION NEUROLOGI Bagus, Px fisik kurang lengkap: fisiologis neurologis
STASION NON INFEKSI pemeriksaan bisa ditambahkan lingkar pinggang dan achantosis.. Diagnosa masih kurang lengkap.edukasi bisa ditambahkan gejala awal hipoglikemia dan penanganannya, frekuensi dan durasi olahraga yang spesifik untuk DM, tatacara minum obat DM.
STASION PSIKIATRI jika pasien mengganggu saat alloanamnesis sebaiknya di bawa ruang terpisah. anamnesis masih ada yang perlu digali. pemeriksaan psikiatri masih kurang. diagnosis bading tidak tepat. terapi rumatan kurang tepat. edukasi kurang, rujuk?
STASION RESUSITASI CAIRAN px dilengkapi dan runtut ya, px penunjang dilengkapi dan intepretasinya ya, cairan yang dipilih kristaloid yg mana
Download PDF