Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711186

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 4 TA 2020/2021

24 Januari 2022

19711186

Station Feedback
(BSO) Sudah baik.
BALUT BIDAI Balutan kepala kurang rapi, belum palpasi area injury pada tungkai, tidak ada luka terbuka di tungkai tapi didisinfeksi --> buat apa?, ikatan bidai kurang kencang karena buru-buru, manajemen waktu kurang baik sehingga selesai over time sekitar 1 menit (lama di berhenti-berhenti untuk memikirkan apa yang mau dilakukan)
GASTROINTESTINAL (NGT) nggak sopan juga taruh alat di perut pasien... lebih baik di sisi badan pasien... periksa pasien dulu sblm dipasang y..
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) ok , sdh lengkap dan sistematis falih,,,good job
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLAN KB) sambung rasa sudah menjelaskan tujuan, cara dan risiko serta persetujuan pemasangan implan, persiapan alat lengkap, cuci tgn who, desinfeksi ok, memberikan dan memastikan anestesi, pemasangan implan ok, edukasi ok
MLBM Sudah Oke, runtut, dan baik, prinsip sterilitas sudah diperhatikan baik. Manajemen waktu lebih diperhatikan lagi.
PEMERIKSAAN PAYUDARA belum meminta keluarga atau perawat perempuan utk menemani, px inspeksi, palpasi ok
PIMPINAN PERSALINAN cukup baik, perhatikan kedua tangan menyangga bagian kepala saat kepala menunggu putar paksi luar ya.
PROVOKASI NYERI Langkah cuci tangan WHO masih salah, pertanyaan yang diajukan ke pasien kadang-kadang membingungkan, interpretasi Laseque-Bragard-Sicard-O'Connel --> gangguan di foramen intervertebralis CERVICAL? (seharusnya LUMBAL ya)
PX Swab dan Papsmear sudah dilakukan dengan baik dan lengkap
Download PDF