Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711182

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 4 TA 2020/2021

24 Januari 2022

19711182

Station Feedback
(BSO) jika obat dingin, bisa dihangatkan lebih dahulu,posisi kepala belum cukup miring, sehingga obat akan jatuh ke bawah
BALUT BIDAI Sudah baik
GASTROINTESTINAL (NGT) Sebaiknya memasang drainagebag setelah NGT terpasang ke pasien. Menyulitkan pemasangan NGT bila dipasang awal. Kantong drain masih kondisi terlipat.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR) Cara insersi IUD ke dalam rahim harus didorong sampai fundus agar T cooper terpasang sempurna di fundus uteri. Belum mengucapakn basmalah dan hamdalah.
KONTRASEPSI (PEMASANGAN IMPLAN KB) lebih hati2 saat melakukan injeksi anestesi, jangan sampai jarum tercabut
MLBM
PEMERIKSAAN PAYUDARA oke, hanya pada ketiak kanan masanya 2 njih dan belum menyebutkan untuk ditemani kerabat
PIMPINAN PERSALINAN Diagnosis benar dan lengkap. Tatalaksana kala 2 : oke sudah baik. prasat ritgen yg dilakukan sdh benar. prosedur kala 2 sudah dilakukan dengan baik dan lengkap. Tatalaksana kala 3 : oke. melakukan prasat kustner dengan baik. Prosedur kala 3 sudah dilakukan dgn baik dan sudah memperhatikan prinsip aseptik.Komunikasi dan edukasi yg disampaikan sudah baik. Good job mba Shafina!
PROVOKASI NYERI Sudah baik.
PX Swab dan Papsmear Sudah baik, hanya kultur tidak dioles ya, cukup ketabung saja. Untuk tes amin dan ph, lidi steril jangan lupa terbuang.
Download PDF