Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711140

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 2 TA 2020/2021

24 Januari 2022

20711140

Station Feedback
PEMASANGAN EKG Baik, lengkap, sistematik.
PEMASANGAN KATETER URIN (PRIA) hati2 saat mengenakan kasa...lupa cuci tangan setelah pemasangan kateter...edukasi kurang lengkap
PEMASANGAN KATETER URIN (WANITA) perhatikan prinsip aseptik ya, bungkus handscoon itu tidak steril, jangan dimasukkan ke dalam trolly steril. rapikan handscoon.
PEMERIKSAAN FISIK ABDOMEN DAN GINJAL, HEPAR, LIEN inspeksi pisisi duduk kurang, persiapan kandung kemih belum, perkusi hepar kiri bagaimana? , pelaporan masih beberapa kurang lengkap, teknik palpasi hepar dan lien dipelajari lagi lebih tepat dan apa yang dilaporkan (bkan nyeri, tapi teraba seperti apa)
PEMERIKSAAN FISIK THORAX DAN JVP posisi tangan saat pengembangan paru kurang pas, lporan paru kurang pas asukultasinya, paru ada seharusnya langusng badingkan kiri kanan satu persatu, palpasi masih belum mencari menyeluru dengan baik . belum paham baatas jantung jadi remed
PEMERIKSAAN GINEKOLOGI perlu latihan memakai sarung tangan steril. hampir lupa toilet vulva
PEMERIKSAAN LEHER px limphonodi cevicalis dalam posisi kepala kurang tepat, bberapa lnn kurang tepat lokasinya
PEMERIKSAAN VITAL SIGN diperbanyak latihan mandiri, yakin dan mantapkan diri dalam melakukan pemeriksaan dan melaporkan hasil, jangan terlihat ragu-ragu ya. saat akan melakukan pemeriksaan nafas tidak usah disampaikan ke pasien, langsung saja dilakukan pemeriksaannya setelah selesai menghitung nadi selama 1 menit. pelaporan denyut nadi selain frekuensi juga irama reguler/tidak, denyut kuat/tidak. nafas spontan/tidak, reguler/tidak, kedalaman nafas cukup/dalam/dangkal.
Download PDF