Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711128

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 2 TA 2020/2021

24 Januari 2022

20711128

Station Feedback
PEMASANGAN EKG Informed consent baik dan lengkap. Persiapan pasien oke, persiapan alat oke. Pemasangan : hati2 yaa sisi logam sadapan ekstremitasnya jangan sampai kebalik masangnya, jangan diposisikan di lateral tapi di sisi medial yaa. Cuci tangan oke. Komunikasi sudah baik. Over all sdh baik.
PEMASANGAN KATETER URIN (PRIA) sudah sesuai, teknisnya perlu di latih lagi
PEMASANGAN KATETER URIN (WANITA) Prinsip sterilitas diingat dan diperhatikan lagi ya, hampir lupa megang wadah handscoon yang steril tidak menggunakan korentang. Hampir lupa desinfeksi, sudah pakai duk, tapi alhamdulillah langsung ingat. Desinfeksi jangan lupa pakai povidon iodine ya, belum menyebutkan dan mencelupkan. Hati hati ya. sudah pakai handscoon kok megang korentang untuk mengambil kateter dari plastik yang bagian dalam? jadi ON ya handscoonnya. Lebih hati hati ya, pegangan korentang itu tidak steril ya.
PEMERIKSAAN FISIK ABDOMEN DAN GINJAL, HEPAR, LIEN axilaris anterior terlalu ke bawah, palpasi bagi 9 kuadran ya dan jangan terburu buru
PEMERIKSAAN FISIK THORAX DAN JVP perkusi pengembangan paru perintahnya tarik napas tahan. pengembangan paru kurang kebawah. batas jantung atas dan kanan sudah benar?.
PEMERIKSAAN GINEKOLOGI Pemasangan spekulum: menampilkan serviks uterinya ada sebagian serviks yang belum terlihat, sekrup juga belum dikencangkan saat sesudah memasang. Sepertiya pilih spekulumnya kebesaran.
PEMERIKSAAN LEHER sudah sesuai
PEMERIKSAAN VITAL SIGN Over all sudah oke
Download PDF