Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711158

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 3 TA 2020/2021

09 Desember 2021

19711158

Station Feedback
APUSAN DARAH WRIGHT & GIEMSA meneteskan darah jgn terlalu sedikit
DARAH RUTIN (Hb) Sudah baik, memasukkan specimen ke tabung pengencer, jangan ada yg tersisa di pipet pengukur, maupun selangnya.
DARAH RUTIN (Hmt) Sudah baik.
GCS pemeriksaan GCS tidak tepat intepretasi Eye dan rangsang nyeri yang diberikan kuat kuat. saat pemeriksaan refleks terutama babinski biasakan posisi pemeriksa di kanan pasien. sering berlatih cara menggunakan hammer reflex agar lebih luwes, dan mengucapkan nama pemeriksaan dengan benar.tidak melakukan cuci tangan sebelum dan setelah pemeriksaan. setelah selesai pemeriksaan, hammer diletakkan kembali ke meja periksa ya.
GRAM& Zn Masih perlu dilatih lagi ya.. step ZnA nyaris terlewat untuk tahap membakar preparat. sarung tangan bisa disemprot alkohol dulu sebelum dilepas dan dibuang ke tempat sampah..
PEMASANGAN INFUS siapkan dulu infus setnya, baru ditarik jarum ya biar ga ngocor banyak darahnya, lainnya sdh baik, jangan lupa selesai tindakan memberskan alat2
PUNGSI VENA tidak memberi label di tabung
TEHNIK INJEKSI INTRAMUSKULAR tidak membuang udara dari spuit yang berisi obat. Tidak membuka sarung tangan dan cuci tangan setelah tindakan.
Download PDF