Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711157

FEEDBACK OSCE MEDIK LURING SMT 2 TA 2020/2021

02 Desember 2021

19711157

Station Feedback
PEMASANGAN EKG tahapan pemeriksaan nya sudah cukup baik. hanya saja saat melakukan pemasangan elektrode precordial memang menyebutkan di SIC berapa dan sejajar linea apa, tetapi tidak benar-benar sambil menilai bangunannya (sehingga hanya menyebutkan dan menempelkan di titik yang sudah ada)--> menilainya saat membersihkan saja, saat penempelannya justru tidak mengidentifikasi. untuk cuci tangan WHO selesai pemeriksaan kurang sesuai langkah2 cuci tangannya (mungkin karena sudah diakhir2 ya..tapi tetap harus dilakukan yg benar)
PEMASANGAN KATETER (PRIA) ok
PEMASANGAN KATETER (WANITA) ok
PEMERIKSAAN FISIK ABDOMEN posisi tangan saat palpasi kurang tepat
PEMERIKSAAN FISIK LEHER sudah melakukan IC, cuci tangan, inspeksi leher dan trachea, palpasi limfonodi dan tiroid, menyebutkan indikasi auskultasi
PEMERIKSAAN FISIK THORAX Inspeksi diselesaikan dl baru palpasi, palpasi dilengkapi, termasuk fokal fremitus, pemeriksaan paru hepar mulai dari mcd. Batas jantung atas bukan sejajar linea mcs. peljari kembali linea batas-batas jantung.
PEMERIKSAAN GINEKOLOGI IC, lengkap. persiapan pasien lengkap, persiapan alat; Ok; persiapan operator pakai sarung tangan sdh benar.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN ok
Download PDF