Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711171

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER TA 2020/2021

01 September 2021

18711171

Station Feedback
STASION KARDIOVASKULER penggalian RPS cukup baik//ic kurang lengkap// px fisik tidak lengkap ekstremitas belum, ctr, tapi kemungkinan hasilnya tidak mengarah pada penyakit// pilihan px penunjang baik, tapi interpretasi ekg salah, // dx salah, dd ada yg sesuai// tatalaksana secara umum sudah baik, bisa ditambahkan detail cara pemberiannya// edukasi waktu habis//
STASION KULIT prosedur px status lokalis banyak yg kurang
STASION MATA RPS perjalanan penyakit dari awal sampai saat periksa bisa ditanyakan. kacamata tetap dipakai saat cek visus?, pakai headlamp saat periksa segmen anterior? atau ada alat lain, belajar periksa kornea dan COA. edukasi masih kurang. lebih teliti dan rujuk jika tidak ada perubahan.
STASION NEUROLOGI Anamnesis digali dengan baik, dapat mengarahkan diagnosis dan menyingkirkan diagnosis banding; PF lengkap, namun prosedur pemeriksaan yang diminta kurang tepat, baca kembali ya terutama interpretasinya; Diagnosis dan diagnosis banding tepat; Tatalaksana awal kurang lengkap, dibaca kembali tatalaksana awal pasien stroke di faskes primer.
STASION THT DD dan WD kurang lengkap
STASION URINARIA px abdomen tdk runtut, dx tidak lengkap
Download PDF