Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711168

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER TA 2020/2021

01 September 2021

18711168

Station Feedback
STASION MUSKULOSKELETAL px status lokalis kurang ROM, PX provokasi nyeri baik, px assessment baik// px rontgen tidak menyebutkan posisi arah sinar// dx baik, ddsalah satu dd benar// resep analgesik baik, pilihan lainnya tidak perlu, sudah diberi celecoxib knp harus diberi ome?
STASION RESPIRASI untuk pemeriksaan fisik beberapa item yang dinilai kurang tepat (inpeksi ada luka ga, bekas jaitan ada/tidak--> bisa lebih spesifik mengarah ke kasus, untuk abdomen apakah ada sianosis?--> apakah evaluasi ini sesuai?), intepretasi hasil darah dan ro thorax kurang lengkap. dx kerja kurang lengkap, dd sesuai 1 dari 2 yang diusulkan. Mengusulkan 2 terapi (antibiotik dan 2 jenis simptomatik tetapi terapi salah simtomatik yang diberikan tidak tepat).
STASION THT Ax : sdh baik. Px : oke. Dx : lengkapi lagi Dxnya yaaa... evaluasi faringnya bagaimana tadi?. DD : belum benar (Faringitis dan laringitis). Tx : Sdh benar terapi yang diberikan. Hanya saja perlu dilengkapi jg yaa keterangan aturan minum antibiotiknya, kalau yg analgetiknya sdh lengkap. Edukasi : sdh baik.
Download PDF