Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711089

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER TA 2020/2021

01 September 2021

18711089

Station Feedback
STASION GASTROINTESTINAL Ax : sdh cukup. Px : yg runut ya mas, sdg di abdomen jangan pindah ke ketremitas dlu, selesaikan dengan runut ya. Penunjang : oke. Dx : benar. DD : Demam dengue, gastritis --> perbaiki yaa DDnya yg lebih sesuai dan mendekati kasus.. Tx : cipro 500mg 2x1 selama 7hr. pct 500mg 3x1 diberikan selama demam. --> pertimbangkan pemberian antiemetik yaa pada pasien ini.
STASION KARDIOVASKULER px fisik sebaiknya juga dicari suara tambahan paru, dan kondisi ekstremitas keringat dingin.. interpretasi EKG kurang , pelajari kembali letak Infark sesuai lead EKG, sebutkan juga kondisi ST depresnya.. tatalaksana awal kurang lengkap, baru 2 poin.. edukasi dan tatalaksana lanjutan sebaiknya pelajari kembali indikasi PCI, trombolisis, dan heparinisasi.
STASION KULIT pemeriksaan penunjang dilakukan belakangan setelah tegak diagnosisnya, pemeriksaan penunjang yang diajukan tidak sesuai dengan diagnosis (diagnosa impetigo krustosa, tetapi px penunjang yang diminta utk causa yg lain/diagnosa yg lain)--> "benang merah" dari anamnesis sampai ke diagnosa belum sesuai. pilihan obat dan pemberiannya terapinya dipelajari kembali nggih
STASION MATA ax masih sangat minimal, bs diperdalam untuk keluhan penyerta, terapi yang telah diberikan. dd kurang tepat, px fisik tdk menyebutkan pemeriksaan kornea dan lensa, terapi tdk menyebutkan sediaan obat dan dosis obat salah, persentase konsentrasi obat juga tdk tepat
STASION MUSKULOSKELETAL ROM sebaiknya juga diperiksa.... provokasi nyerinya kurang tepat, cara seperti itu termasuk meningeal sign.. pikirkan kembali pemeriksaan penunjang apa yang tepat untuk pasien dengan nyeri pinggang.. diagnosa polimialgia kurang tepat. tatalaksana menjadi kurang tepat.
Download PDF