Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711165

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER TA 2020/2021

01 September 2021

17711165

Station Feedback
STASION ENDOKRIN anamnesis lebih terarah ya, pemeriksaan penunjang 1 lg yg lebih tepat dan interpretasikan. diagnosis bandingnya apa?terapinya alupurinol?
STASION GASTROINTESTINAL dx terbalik dg dd. alur berpikir sdh baik
STASION KARDIOVASKULER antropometri belum. Px.fisik thorax IPPA belum lengkap utk cor dan pulmo, terkesan lompat/acak. Px fisik hanya satu yang benar, tetapi intrepertasi tidak tepat. Dx tidak tepat, DD benar satu. Tx tidak sesuai mengingat Dx nya sudah tidak tepat. Edukasi kurang sesuai karena Dx nya sudah kurang tepat dan waktu habis.
STASION KULIT Deskripsi UKK masih kurang. Tidak bisa menjelaskan prosedur px. lab dengan benar. pilihan obat tidak tepat. lebih teliti, rujuk jika tidak ada perubahan.
STASION MATA diagnosis masih kurang lengkap. edukasi masih kurang lengkap, hanya menjelaskan cara penggunaan obat belum edukasi lainnya.
STASION MUSKULOSKELETAL px fisik: Kenapa pinggangnya diperkusi?.. ROM sebaiknya juga diperiksa.. px neuro: pelajari kembali nama2 pemeriksaan provokasi nyeri.. 10 menit skrining kurang lengkap, dihafalkan kembali ya... pelajari kembali regio2 foto rontgen terutama daerah sekitar pinggang. dan sesuaikan dengan kebutuhan penyakitnya... diagnosa osteoarthritis kurang tepat.
STASION RESPIRASI Ax perlu lebih detai dan ramah, px blm cuci tangan, interprestrasi darah rutin blm benar,DD terbalik mestinya pnemonia, Tx sdh ada antibiotik, tp bisa ditingkatkan, paraset, .. Bronkhitis akut bakteri, krn virus, dan TB.. .. .. Amok, paraset..
STASION THT penyebab dx nya belum disebabkan et causa apa, edukasinya belum selesai waktu habis
Download PDF