Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711164

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711164

Station Feedback
STASION ENDOKRIN Sudah oke walaupun sempat masalh jaringan namun tetap bisa mendiagnosa dan memberikan terapi dengan baik.
STASION GASTROINTESTINAL anamnesis oke,KU, antropometri, px ekstremitas blm, diagnosis dan DD oke, terapi 2 kombinasi dan simptomatik oke, edukasi oke,
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis dan pemeriksaan fisik sudah lengkap, interpretasi EKG salah, namun interpretasi enzim jantung benar. Untuk diagnosis belum tepat, diagnosis utamanya itu STEMI ya, ini berawal dari interpretasi EKG yang tidak tepat, jadi diagnosis salah. Jadi terapinya belum disebutkan secara lengkap demikian pula edukasinya karena waktu habis.
STASION KULIT Kurang lengkap dalam menjelaskan pemeriksaan fisik, DD hanya 1 yang tepat
STASION MATA px segmen anterior krg lensa ya, dd hordeolum interna jg bisa
STASION MUSKULOSKELETAL lebih teliti membaca instruksi--> tidak ada instruksi anamnesis. pemeriksaan status lokalis kurang lengkap untuk palpasi dan ROM, skrining geriatri sebagian kurang tepat cara dan intepretasi--> misal mobilitas kaki pasien diminta berjalan -->diintepretasikan normal jika bisa dalam 1 menit? pemeriksaan penunjang mengusulkan 2 sesuai tapi tidak menyebutkan intepretasi hasil pada keduanya. Dd hanya benar 1. terapi kausatif tidak tepat dosis dan sediaan.
STASION SISTEM NEUROLOGI Perlu belajar lagi px belum runtut.
STASION SISTEM RESPIRASI px fisik kurang cuci tangan dan abdomen, rongent kurang tepat istilah2 nya,, farmako baru 2.
STASION THT px, tidak cuci tangan fisik kurang lengkap terkait persiapan pasien (posisi), alat, dll, dx kurang lengkap, tx juga salah, edukasi tidak sesuai dengan kasus,
STASION URINARIA baik
Download PDF