Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711158

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711158

Station Feedback
STASION ENDOKRIN Edukasi kurang lengkap/kurang waktu
STASION GASTROINTESTINAL fisik: benar melakuakn 5 pemriksaan fisik, penunjanng dan interpretasi benar 2, dd salah,
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis lengkap. Pemeriksaan fisik kurang sistematis. Terapi masih kurang
STASION KULIT Ax : hal yg memperberat dan meringankan keluhan?. Px : lakukan informed consent dlu donk yaa ke pasiennya. Pemeriksaan kulit alat yg diperlukan apa aja?. Deskripsi UKK : Pd daerah dagu sekitar bibir tampak adanya krusta multipel berwarna hiperemis menyebar --> UKK primer yg tampak lagi ada ga?. Daerah hidung jangan lupa dideskripsikan juga yaa. Penunjang : keliru yaa yg diusulkan pemeriksaan Tzank, Zn dan KOH --> diperhatikan baik2 yaa dek dr anamnesis, pemeriksaan fisik itu mengarah kemana kira2 biar tidak asal tembak untuk mengusulkan penunjangnya yaa.. Dx : herpes --> salah. DD : salah. Tx : asiklovir --. tdk sesuai dengan kasus yg seharunya yaa unutk terapinya.. Semangaaat...:)
STASION MATA dx salah semua (dipelajari lagi kasus di palpebra ya), DD juga masih salah, tx benar 1, baru mulai eduksi waktu sudah habis
STASION MUSKULOSKELETAL px fisik tidak lengkap, untuk status lokalis tdk dilakukan, langsung px provokasi dan tidak lengkap,
STASION SISTEM NEUROLOGI sudah baik
STASION SISTEM RESPIRASI anamnesis dilengkapi, px.fisik disesuaikan dg klinis, px.penunjang USG untuk apa ya? px.thorax dn fungsi paru diperbaiki interprretasinya ya. dx dilengkapi, terapi dipelajari lagi fungsinya..
STASION THT Anamnesis cukup. Px fisik: kurang vital sign, persiapan posisi pasien, pakai head lamp.
STASION URINARIA Jangan lupa cuci tangan, Px fisik pada lokalis masih kurang, ada prosedur px fisik untuk tahu etiologinya tapi tidak dilakukan.diagnosis salah. kalo tidak bisa kencing seharusnya diapakan?biar air kemihnya bisa keluar. rujuk tidak?
Download PDF