Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711132

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711132

Station Feedback
STASION ENDOKRIN Keseluruhan sudah baik, lengkap dan sistematis
STASION GASTROINTESTINAL Anamnesis dan pemeriksaan fisik lengkap. DD salah 1. Terapi kurang lengkap
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis kurang sedikit dan terapi kurang lengkap
STASION KULIT Ax : sudah baik. Px : sudah bagus dan runut, alat yg akan dipakai juga sudah benar. Deskripsi UKK : Pada area sekitar mulut terdapat vesikel disertai adanya krusta dengan dasar kemerahan tersebar pada area kanan dan kiri mulut --> yg di sekitar hidung jg dideskripsikan jangan terlewat yaa.. UKK primernya dicek lagi apa sdh sesuai yg disebutkan tadi ya. Penunjang : oke. Dx : benar. DD : herper simplex --> sesuaikan kembali DDnya yaa.. Tx : 1 tx sudah benar. untuk antiprutitusnya sesuaikan kembali ya pemberiannya jika diberikan 1dd1 apakah sdh efektif/sesuai atau belum.
STASION MATA Anamnesis dan px fisik oke, tapi sayangnya DX tidak lengkap (kausa diagnosis-nya belum disebutkan). sehingga akibatnya salah meresepkan obat (antibiotik kloramfenikol), apa benar ini karena infeksi? coba lebih dicermati data di anamnesisnya. edukasi belum maksimal karena dx salah
STASION MUSKULOSKELETAL 1 DD tidak tepat...apakah harus 3 jenis obat ?
STASION SISTEM NEUROLOGI anamnesis kurang tajam di RPS untuk menyingkirikan dengan dd lainnya, sebenarnya sudah beberapa ditanyakan, tapi kurang tajam, terkesan ngambang, rpd, rpk, kebiasaan sudah dianyakan// px fisik banyak yang lupa dan interpretasi lupa// dx-dd terbalik// tatalaksana awal itu terkait stabilitasi hemodinamik, baru sebagian kecil sesuai//
STASION SISTEM RESPIRASI anamnesis lengkap, px.fisik kurang lengkap, px.penunjang kurang sesuai interpretasinya, disesuaikan mana yg dx dn dd yaa.. terapi dilengkapi..
STASION THT Anamnesis & Px fisik baik. Dx betul. Dosis terapi &sediaan obat dibaca lagi ya, berapa kali sehari.. Jangan sampai pasien malah datang karena efek overdosis..
STASION URINARIA px fisik kurang lengkap
Download PDF