Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711112

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711112

Station Feedback
STASION ENDOKRIN ax px cukup, dx sesuai tapi DD kurang sesuai, Tx sesuai
STASION GASTROINTESTINAL belum px antopometri, belum cuci tangan who, dx salah, tx tidak tepat sediaan, cara pakai,
STASION KARDIOVASKULER perkenalkan diri dulu kamu siapa, ax kurang lengkap, tidak cuci tangan, px fisik cuma thorax, interpretasi ekg kurang cermat dan lengkap, tx kurang lengkap, kurang komunikatif dengan pasien
STASION KULIT lokasi tepatnya dimana?gejala penyerta? kebiasaan yang berhubungan dengan keluhan belum digali (kemungkinan penularan bagaimana?). Jangan lupa cuci tangan, Deskripsi UKK masih kurang. teknik prosedur pemeriksaan penunjang kurang (persiapan alat dll). lebih teliti ya ada beberapa yang terlewatkan.
STASION MATA palpebra merah bengkak apakah tepat jika konjungtivitis?
STASION MUSKULOSKELETAL DD tdk tepat, kombinasi obat kurang tdk tepat
STASION SISTEM NEUROLOGI ax nya cukup gali infonya segitu aja,onset awal, tanda peningkatan TIK, riwayat2 lain, tatalaksana wal tidak melulu farmako atau obat2an ya
STASION SISTEM RESPIRASI keseluruhan sudah baik, hanya saja diagnosa kurang lengkap dan tatalaksana sebaiknya ditambahkan kortikosteroid.
STASION THT Anamnesis: ada beberapa informasi yang belum tergali. Px. Fisik: belum melakukan persiapan pada pasien dan pemeriksa untuk prosedur pemeriksaan THT. Diagnosis: tepat, DD: Belum tepat. Terapi: Baru satu jenis obat yang tepat diberikan. Yang lain belum tepat ya. Edukasi:
STASION URINARIA Ax : good!. Px : oke. Penunjang : oke. Dx : benar. Tx : benar. Edukasi : ditambahkan lg edukasi terkait risiko yg dibawa oleh pasiennya yaa, dari kebiasaan minum air putih (td sudah cukup baik) dan kebiasaan menahan BAK lbh dijelaskan dlm edukasi yaa.. Over all lain2nya sudah sangat baik.
Download PDF