Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711110

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711110

Station Feedback
STASION ENDOKRIN ax, px cukup, dx dan dd sesuai, tx dua obat tapi frekuensi kurang tepat
STASION GASTROINTESTINAL belum cuci tangan who, px thorax, ekstremitas, dd masih salah satu, penulisan resep belum lengkap (belum ada ac/pc-nya)
STASION KARDIOVASKULER tidak cuci tangan dan px kepala leher, tidak menyebut dx Hipertensi, interpretasi EKG kurang perhatikan lead precordialnya, ax lengkap baik, tx kurang lengkap
STASION KULIT lokasi tepatnya dimana?gejala penyerta? kebiasaan yang berhubungan dengan keluhan belum digali (kemungkinan penularan bagaimana?). Jangan lupa cuci tangan, Deskripsi UKK masih kurang.Diagnosis banding kurang tepat. lebih teliti ya ada beberapa yang terlewatkan.
STASION MATA dx kurang tepat
STASION MUSKULOSKELETAL px status lokalis kurang lengkap, px penunjang interpretasi kurang tepat, DD kurang tepat, pasien tdk diedukasi dan tidak merencanakan rujukan bila tx belum tercapai
STASION SISTEM NEUROLOGI tentukan dx kerja dan banding dengan tepat, mana yang paling mungkin itu yg jd dx kerja. terapi secara runtuk ya, jgn lupa monitor yg diperlukan apa saja.
STASION SISTEM RESPIRASI "px fisik: inspeksi bentuk dada, sebaiknya juga ditanyakan, beberapa penyakit paru bisa merubah bentuk rongga dada.
px penunjang: interpretasi darah lengkap kurang tepat, hafalkan masing2 nilai normal jenis leukosit?.
interpretasi ro thorax kurang lengkap, tidak hanya infiltrat dan corakan bronkovaskuler saja temuannya, pelajari kembali apa saja yang bisa digali dari ro thorax, misal sudut costofrenicus, letak jantung, diafragma, sela iga.
diagnosa kurang lengkap
tatalaksana sebaiknya ditambahkan golongan kortikosteroid"
STASION THT Anamnesis: ada beberapa informasi yang belum tergali dari keluhan pasien. Px. Fisik: belum cuci tangan WHO. Belum mempersiapkan pasien dan pemeriksa dalam prosedur pemeriksaan THT. Diagnosis: oke. DD: ada satu dd yang belum tepat. Terapi: satu terapi pemilihannya tepat, tapi kurang satu lagi yang perlu diberikan. Edukasi: oke
STASION URINARIA Ax : oke. Px : oke. Penunjang : benar. Dx : benar. Tx : sip! sudah benar. Good Job! Over all sudah baik ya.
Download PDF