Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711107

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711107

Station Feedback
STASION ENDOKRIN ax, px sesuai, dd kurang sesuai, tx cukup
STASION GASTROINTESTINAL belum cuci tangan who, belum px ekstremitas, penulisan resep belum sempurna
STASION KARDIOVASKULER ax lengkap, tidak cuci tangan, interpretasi px penunjang salah, dx dan ddx kebalik, terapi kurang lengkap
STASION KULIT RPS bisa digali perjalanan penyakitnya dari awal muncul sampai saat datang, kebiasaan yang berhubungan dengan keluhan belum digali. Jangan lupa cuci tangan, Deskripsi UKK masih kurang. lebih teliti ya ada beberapa yang terlewatkan.
STASION MATA palpebra merah bengkak apakah tepat jika konjungtivitis? dx dd kurang tepat
STASION MUSKULOSKELETAL px status lokalis kurang lengkap, px penunjang kurang lengkap dan interpretasi kurang tepat,DD kurang tepat, pasien tdk diedukasi dan tidak merencanakan rujukan bila tx belum tercapai
STASION SISTEM NEUROLOGI pada ax digali betul onset awal, lihat keluhan yg pertama muncul dan tanyakan kapan, tanyakan keluhan terkait penigkatan TIK. utk tx awal sesuai kasus aja ya..dan runtut..ingat kembali hasil ax dan px yg didapat, jadikan dasar terapi awalnya.
STASION SISTEM RESPIRASI "px fisik: inspeksi bentuk dada, sebaiknya juga ditanyakan, beberapa penyakit paru bisa merubah bentuk rongga dada.
px penunjang: interpretasi ro thorax kurang lengkap, perhatikan juga sela iganya, letak jantungnya, sudut costofrenicus, dll agar menunjang diagnosa dengan baik.
diagnosa kenapa jadi bronkiektasis? sepertinya kesalahannya saat px fisik yang kurang lengkap dan baca ro thoraxnya, kalau bronkiektasis bisa ditemukan honeycomb apperance.
tatalaksana menjadi kurang tepat, karena diagnosa yang kurang tepat."
STASION THT Anamnesis: oke. Px. Fisik: Belum cuci tangan WHO, dan belum memakai alat yang digunakan pemeriksa. Diagnosis dan DD: Oke. Terapi: Oke. Edukasi: oke.
STASION URINARIA Ax : sdh baik. Px : oke. Penunjang : oke. Dx : benar. Tx : berikan terapi kausatif yg selektif ya non, sesuai dengan drug of choicenya apa utk kasus tsb. Terapinya diberikan oral aja yaa buat dibawa pulang ke rumah, kecuali klo ada indikasi ranap yaa atau ada keluhan nyeri kolik yg tidk tertahankan dan butuh terapi analgetik injeksi.
Download PDF