Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711083

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711083

Station Feedback
STASION ENDOKRIN Anamnesis: Kurang lengkap ya, ada beberapa informasi yang mendukung keluhan pasien belum tergali. Px. fisik: baru melakukan KU, TTV, dan antropometri saja yang betul. Pemeriksaan khusus yang berkaitan dengan keluhan pasien belum dilakukan. Px. Penunjang: baru mengusulkan Gula darah dan sudah tepat interpretasinya. Tapi kurang ya penunjang yg diusulkan, bisa ditambahkan pemeriksaan lain yang mendukung. Diagnosis: baru menyebutkan DM tipe II dengan obese, kurang lengkap ya, seharusnya disesuaikan dengan keluhan pasien. Terapi: sudah bisa menyebutkan kombinasi obat DM dan betul menuliskan resep, tetapi obat tambahan untuk keluhan pasien belum diberikan. Edukasi: oke. Lebih berhati-hati dalam pemeriksaan fisik dan penunjang agar diagnosisnya bisa tepat, dan terapi bisa menyesuaikan.
STASION GASTROINTESTINAL Ax: pola demam, keluhan lain belum ditanyakan//PF:kurang pemeriksaan lidah//PP benar sudah interpretasi//Dx benar belum disebutkan DD//Th benar
STASION KARDIOVASKULER cukup
STASION KULIT kalo tidak sembuh jangan ditahan lama2 pasiennya rujuk saja jika perlu
STASION MATA terapi kurang tepat,yg lain ok
STASION MUSKULOSKELETAL Oke
STASION SISTEM NEUROLOGI Anamnesis cukup lengkap dan relevan; PF tepat; Diagnosis tepat; Pemilihan obat tepat, dosis tepat, namun berapa hari pemberiannya dibaca lagi ya. Kurang meresapkan antiviral (kombinasi kortikosteroid+antiviral pada beberapa penelitian memberikan outcome yg lebih baik).
STASION SISTEM RESPIRASI Anamnesis baik. Bicara kesannya kurang percaya diri. Px fisik tidak mengawali dengan cuci tangan WHO. Interpretasi tes fungsi paru salah, Px darah salah interpretasi. Diagnosis kurang tepat. DD tidak disampaikan.
STASION THT Ax, px fisik, dx, dan terapi sangat baik, edukasi cukup lengkap
STASION URINARIA anamnesis LUTS kurang lengkap, pemeriksaan r.flank kurang lengkap, dx kurang lengkap,
Download PDF