Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711048

FEEDBACK OSCE KETRAMPILAN MEDIK DARING SEMESTER 6 TA 2020/2021

16 Agustus 2021

18711048

Station Feedback
STASION ENDOKRIN Ax perlu dilengkapi.px blm lengkap, iini kondisi darurat, seharusnya bolus dextrosa, dan terapi tdk berganti2, pikirkan dg baik, kasihan pasiennya
STASION GASTROINTESTINAL Px fisik tidak melakukan secara lengkap, belum cuci tangan, cek antropometri. DD banding yang sesuai kurang 1. Dosis obat belum sesuai untuk kasus ini, masih kurang. Edukasi kurang lengkap, belum membahas semua faktor risiko dan bagaimana mencegah tidak kambuh (posisi tidur misalnya).
STASION KARDIOVASKULER Anamnesis kurang lengkap lengkap, penggalian karakteristik yang relevan dg keluhan utama sangat kurang; PF tidak lengkap; Pemeriksaan penunjang lengkap; Diagnosis kurang lengkap (grade? kondisi lain yg menyertai?); Tatalaksana kurang lengkap, fokus pada penanganan awal dan keluhan utama pasien; Edukasi kurang lengkap, jelaskan kondisi pasien secara lengkap, perlukah ranap, perlukah konsultasi?
STASION KULIT anamnesis sdh cukup bagus termasuk menggali keluhan utama dan faktor risiko, px fisik belum pakai lup dan senter. deskripsi UKK kurang lengkap, belum ada dermatomnya. px penunjang benar jenis pxnya, benar prosedur hingga pengerokan, catnya keliru jadi tdk keluar hasilnya. dx herpes simpleks kurang tepat. tx benar obat dan dosisnya, keliru aturan pakai.
STASION MATA farmakoterapi kurang tepat
STASION MUSKULOSKELETAL interpretasi px penunjang kurang susuai
STASION SISTEM NEUROLOGI ax baik, bisa menggali detail keluhan utama, pastikan jika menanyakan gejala lain, sebutkan gejala yang ditanyakan. px fisik agak bingung di awal, px neurologis baru refleks, px NC. VIII, setelah menyampaikan dx baru menyebutkan dix halpike dan teman2nya. sudah menjelaskan prosedur salah satu px neurologis dengan benar. dx dan dd benar. tx benar
STASION SISTEM RESPIRASI secara umum sudah baik, masukan saya untuk px fisik agar lebih sistematis. untuk penunjang usahakan harus menyebutkan interpretasi dgn detil ke penguji..
STASION THT dd dicari yang lebih mendekati sesuai data px dan lebih tepat.
STASION URINARIA diagnosis dan terapi kurang tepat (ureterolithiasis): Batu sal kemih pada ureter, tx operasi
Download PDF