Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711190

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711190

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK ax lengkap, relevan, px fisik lengkap, relevan sistematis, penunjang
STATION GASTROINTESTINAL Ax belum mengidentifikasi faktor risiko. Dx kerja keliru, menjawab dispepsia ec ulkus gaster, DD pendarahan sal cerna & gastritis. Tx fokus pada pemasangan infus (disebutkan tujuannya), NGT dijelaskan di akhir, tidak dijelaskan tujuannya. Padahal fokus kasus ini adalah NGT sehingga wajib dijelaskan tujuannya kepada pasien. Edukasi belum lengkap waktu habis.
STATION HEMATO & INFEKSI PF: kurang cuci tangan, px antropometri, Px penunjang: px darah lengkap interpretasi kurang lengkap, dan blm ada pemeriksaan lain yg diusulkan dgn tepat,DD kurang, edukasi kurang lengkap
STATION INTEGUMENTUM bula ukurannya brp? kekuatan salepnya blm sesuai...
STATION KARDIOVASKULER-1 tidak melakukan pemeriksaan antropometri. diagnosis NYHA 4? kriterianya dibaca lagi ya Alya.. terapi hanya diberikan 5 hari? ada yang 5 hari dan ada yang 10 hari? kenapa tidak disamakan saja Alya? untuk lain2 sudah sangat baik :))
STATION MUSKULOSKELETAL Anamnesis tidak menggali secara lengkap mekanisme jatuhnya dan perawatan sebelumnya.
STATION PSIKIATRI Ax: cukup lengkap//Px psikiatri: cukup lengkap dan ada sedikit interpretasi yang kurang sesuai//Dx benar dan DD kurang sesuai//Edukasi: baru 2 edukasi yang sesuai, terapi keluarga dan gaya hidup belum dilakukan
STATION REPRODUKSI karakteristik keputihan blm tergali lengkap. pemeriksaan bimanual jika akan dilakukan sebaiknya dikerjakan setelah swab (k sebelum swab hasilnya bs negatif palsu). belajar lagi predileksi untuk tiap lokasi dan apa yang harus diperiksa ya, sy kasih semua data negatif, kok bs dapat dx yang benar?? kirologi?? waktu habis belum sampai edukasi.
STATION RESPIRASI anamnesis & px fisik baik. interpretasi ro thorak bedanya edema pulmo & efusi pleura apa? pada pasien ini yang mana? interpretasi px yg lain ok. dx kurang lengkap. edukasi kurang rujuk untuk kondisi saat ini karena ada efusi.
STATION SISTEM INDERA px : tidak cuci tangan, dx kurang lengkap krn belum menyebutkan lokasi kelainan
STATION SISTEM SARAF Ax, Px, Dx sesuai. TX prednisolon dan ettes mata saja, pasien dimondokkan
STATION UROGENITAL kurang menyebutkan isk utk dx nya
Download PDF