Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711170

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711170

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK Px penunjang GDS dan HbA1C (hanya 2) tanpa interpretasi; sarankan pasien kembali ke faskes tempat berobat untuk minta ganti obat DM (???)
STATION GASTROINTESTINAL dd nya tidak tepat, dipasang kateter segala buat apa, pasiennya ga bisa bangun, ga sadar??,
STATION HEMATO & INFEKSI Secara umum baik,, antipiretik blm diberikan, edukasi cukup baik, dilengkapi
STATION INTEGUMENTUM semua sdh oke,
STATION KARDIOVASKULER-1 Anamnesis belum lengkap dalam menggali faktor isiko kardiovaskuler. Pasien dengan CHF NYHA III sebaiknya dirawat inap, bukan langsung dipulangkan setelah mendapat oinjeksi Furosemid dan oksigen.
STATION MUSKULOSKELETAL Sudah Oke, Good Job
STATION PSIKIATRI Px psikiatri intepretasi bentuk, isi dan proses semua normal? Coba dicek lagi bagaimana pelaporannya yang lebih sesuai y dek. Tidak perlu panik dan terburu-buru.
STATION REPRODUKSI anamnesis oke, px fisik jangan lupa pakai sarung tangan, penjelasan penggunaan dan pelepasan inspekulo kurang jelas ya..px penunjang oke, diagnosis dan terapi oke.
STATION RESPIRASI DX belum disertai efusi pleura, px penunjang belum px darah, dihabiskan/tidak. lain2 sudah cukup baik
STATION SISTEM INDERA Anamnesis: oke. Px. fisik: persiapan alat dan posisi untuk pemeriksaan tersebut belum dilakukan. Diagnosis: kurang lengkap ya. Terapi:sudah tepat, tapi penulisan resep kurang lengkap yaa, bisa ditambahkan lokasi dimana dan berapa lama penggunaannya. Edukasi: sudah lengkap.
STATION SISTEM SARAF ax sudah baik, pemfis hanya mengusulkan 3 dari 6 pemeriksaan yg relevan (KU, VS, N. cranialis (7,8,12)--> perlu dilakukan juga px untuk memastikan ada kemungkinan stroke atau tidak, dx kerja sesuai, tatalaksana masih kurang antiviral, edukasi sudah baik
STATION UROGENITAL Anamnesis, pemeriksaan fisik dan penunjang bagus. Diagnosis kurang lengkap.
Download PDF