Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711129

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711129

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK ax dah baik, perlu lbh detil, px ok
STATION GASTROINTESTINAL anamnesis dan pemeriksaan fisik sudahcukup baik, Dx kerja terbalik dnegan DD (dx kerja gastritis--> pasien sudah ada perdarahan loh), tatalaksana yg diusulkan adalah pemasangan infus+prosedurnya (tidak tepat)-->untuk perdarahan saluran cerna apa tatalaksana nonfarmako yang spesifik?? sehingga edukasi yang diberikan terkait tatalaksana menjadi kurang tepat.
STATION HEMATO & INFEKSI semua benar
STATION INTEGUMENTUM oke
STATION KARDIOVASKULER-1 Ax: belum ditanyakan dengan detail RPS, gejala penyertanya//PF cukup lengkap//PP benar//Dx benar dan lengkap//Th. benar
STATION MUSKULOSKELETAL Ax baik, pemeriksaan fisik dan penunjang tepat, dx tepat, terapi sudah baik, edukasi baik
STATION PSIKIATRI
STATION REPRODUKSI ok semua detil dan benar
STATION RESPIRASI Dx kurang tepat. farmakoterapi belum terbacakan resepnya.Edukasi belum tersampaikan.
STATION SISTEM INDERA Anamnesis: gali lebih dalam keluhan utama pasien (yang memperberat, meringankan gejala), tanyakan kebiasaan berenang pada pasien; PF : PF telinga tepat, PF hidung dan tenggorokan tetap dilakukan untuk memastikan tidak ada kelainan yang berhubungan; Diagnosis tepat dan lengkap; Tatalaksana dan resep tepat; Edukasi lengkap.
STATION SISTEM SARAF sudah ok, hanya sinyal kurang stabil
STATION UROGENITAL diagnosa kurang tepat, pasien datang dengan keluhan LUTS dominan iritasi (-itis), bukan obstruksi, temuan batu adalah salah satu penyebab diagnosa pasien. lain-lain sudah baik.
Download PDF