Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711048

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE JULI 2021 TA 2020/2021

10 Juli 2021

17711048

Station Feedback
STATION ENDOKRIN & METABOLIK Jumlah Meformin sebaiknya cukup untuk 2 minggu dosis 2-3 x500 mg
STATION GASTROINTESTINAL px.fisik: apa yang harus dilakukan sebelum tindakan? px fisik kurang sistematis, IAAP abdomen kurang sistematis. Status generalis juga kurang sistematis.Dx kurang tepat. Tx tidak sesuai. Edukasi kurang sesuai dengan diagnosis yang tepat.
STATION HEMATO & INFEKSI Px fisik cuci tangan WHO sebelum dan sesudah px, yang runtut ya. Px penunjang darah lengkap dulu ya sebelum MDT.. ingat yang ada di layanan primer dulu. Interpretasi terlalu jauh kalau ke def besi, belum ada px status besinya (besi serum, feritin, TIBC), jadi interpretasi disesuaikan dengan data yang ada.. def besi sebagai kecurigaan Dx kerja atau DD pasien boleh, karena mayoritas penyebab anemia sesuai data epidemiologi. Resep preparat besi boleh ditambahkan vit C utk meningkatkan absorbsi.
STATION INTEGUMENTUM Kurang lengkap dalam menjelaskan posedur pemeriksaan
STATION KARDIOVASKULER-1 ax, px sesuai, Dx juga oke, Tx captopril dan furos. good
STATION MUSKULOSKELETAL Jangan lupa cuci tangan sebelum memeriksa. Diagnosis tidak lengkap. pilihan terapi tidak tepat. edukasi terkait masalah klinis masih kurang.
STATION PSIKIATRI px psikiatri terkait penilaian insight , penggunaan istilah dan bahasa sebaiknya yang dipahami pasien
STATION REPRODUKSI Ax: cukup lengkap//PF lengkap//PP 2 benar//Dx benar usia ke kurang tepat//Th.benar//Edukasi: lengkap
STATION RESPIRASI Ax sistematis tapi terlalu lama, hanya sampai dx pneumonia. Px penunjang 3, benar interpretasinya. Belum melakukan tx dan edukasi terkait planning pasien.
STATION SISTEM INDERA baik
STATION SISTEM SARAF px tdk cuci tangan, tdk px r pato, tdk px keseimbangan hanya px reflek fisio dan dan fungsi vestibuler
STATION UROGENITAL semua sudah benar dan dilakukan dengan baik, kecuali dosis sedikit kurang
Download PDF